Sukses

Lifestyle

Bukan Makanan, Ini Godaan Terberat Untuk Raisa Selama Ramadan

Tidak lama lagi umat Islam di seluruh dunia akan menyambut bulan yang penuh berkah yakni bulan Ramadan. Suasana yang sangat khas sudah mulai terasa dan membuat para Muslim sudah tak sabar menantikannya. Ini pula yang dirasakan oleh Raisa. Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (20/5), Raisa juga sangat bersemangat menyambut bulan Ramadan. Di bulan puasa ini Raisa bakal disibukkan oleh banyaknya event tambahan.

Biasanya setiap orang punya menu favorit yang disantap saat sahur maupun berbuka. Nah kalau Raisa sendiri apa sih menu favoritnya?

"Sahur rasanya apa aja ya, karena ibu jago masak. Sahur nggak pernah susah. Kalau buka puasa kolak biji salak favorit aku. Entah kenapa adanya pas puasa doang. Itu favorit aku sama timun suri pake sirup," ujar Raisa.

Di bulan Ramadan tentu kita wajib menahan semua hawa nafsu. Tak cuma menahan lapar dan haus saja, setiap umat Muslim wajib menahan godaan lainnya. Nah, kalau bagi Raisa apa sih godaan terberat selama puasa?

"Mungkin ini (cobaan) buat semua orang ya. Sosial media. Itu memancing banyak ya, kayak ngomenin orang, atau nyinyir atau kepancing emosinya. Sosmed itu harus agak irit di bulan puasa. Karena tanpa terasa bisa ngurangin pahala kita. Kalau lapar dan haus tergantung kerjaan juga. Rata-rata sih, normal-normal aja sih. Karena sosmed bisa ngurangin pahala," sambungnya.

Ternyata godaan terbesar Raisa selama Ramadan adalah sosmed. Nah, kalau kamu sendiri apa sih godaan terberat selama bulan Ramadan? Share di kolom komentar yuk Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading