Sukses

Lifestyle

Dua Tahun Divonis Mandul, Pasangan Ini Justru Dikarunia Kembar 5

Setiap wanita pasti ingin bisa melahirkan seorang anak dari rahimnya sendiri setelah menikah, namun apa jadinya jika ternyata kamu divonis mandul oleh dokter? Hal inilah yang dialami Briana Driskell setelah konsultasi ke dokter.

Namun setelah menjalani treatment pengobatan untuk meningkatkan kesuburan hingga kali kelima, hasil tes menunjukkan ia hamil. Betapa senang hati Briana, dan suaminya, Jordan, mendengar kabar tersebut.

Tapi ada kejutan lain yang disiapkan Tuhan untuk mereka, setelah memeriksakan diri ke dokter kandungan dan mereka melakukan ultrasound di minggu ke-8, dokter mengatakan ia mengandung anak kembar lima. Mereka bahkan tak mampu berkata-kata mendengar kabar tersebut.

Setelah menjalani intrauterine insemination (IUI), Briana diberitahu dokter bahwa kemungkinannya hanya 4-8% saja mendapatkan anak kembar tiga tau lebih. Namun ketika di dalam perutnya ada lima anak sekaligus, ia tidak berhenti bersyukur.

copyright by facebook.com/Briana Turner Driskell

Meski begitu kehamilan pertamanya ini tidak dijalani dengan mudah. Ia mengalami hyperemesis gravidarum, kondisi mual dan muntah yang ekstrem sehingga ia harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami dehidrasi dan kurang gizi. Ia bahkan mengalami penurunan berat badan drastis.

Di minggu ke-22, serviksnya memendek sehingga ada ancaman ia mengalami keguguran. Untuk menghindari masalah lainnya, Briana harus istirahat total di tempat tidur rumah sakit. Menjelang minggu-minggu akhir, ia juga mengalami preeclampsia sehingga anak-anaknya harus dilahirkan lebih awal.

Operasi cesar pun harus dilaluinya dan ia tak bisa menemui anak-anaknya karena harus memulihkan kesehatannya setelah preeclampsia. Namun ketika kelima buah hati itu bisa ia temui untuk pertama kalinya, semua rintangan itu terasa seperti tidak ada apa-apanya dibandingkan rasa haru dan bahagia yang menyelimuti keluarga "besar" ini.

copyright by facebook.com/Driskell Quints

"Ketika akhirnya untuk pertama kalinya aku melihat mereka, aku menangis sangat keras dan tak bisa bernafas,"ujarnya dalam Today.com. Ia masih tak bisa memercayai 3 bayi laki-laki dan 2 bayi perempuan itu keluar dari rahimnya.

Wah, betapa Tuhan selalu punya rencana-rencana besar untuk umat-Nya ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading