Sukses

Lifestyle

3 Persiapan Penting Cewek Saat Traveling

Cewek selalu punya 'persiapan' tersendiri saat ingin melakukan sesuatu. Begitu juga ketika akan pergi traveling, ada seabrek daftar bawaan yang ingin dibawa agar bisa selalu tampil cantik saat jalan-jalan. Padahal, tidak semua barang akan diperlukan di tempat tujuan, lho. Bagi kamu yang ingin traveling dengan bawaan praktis, simak tips berikut yuk.

Outfit untuk OOTD

Namanya juga cewek, pasti ingin tampil cantik di setiap spot destinasi traveling. Masa mau pakai baju yang itu-itu aja? Agar foto OOTD kamu bisa makin bervariasi, nggak perlu kok bawa baju satu lemari.

Kamu bisa memilih beberapa outfit yang bisa di mix and match. Apalagi, jika kamu berencana untuk membeli baju di sana. Jika berencana traveling selama 3 hari saja, cukup membawa 2 atau 3 potong baju nyaman. Lengkapi dengan scarf, outer dan sepatu boots cantik untuk melengkapi gayamu.

Makeup minimalis

Ingin terlihat cantik sepanjang perjalanan traveling sih boleh saja. Tapi, kalau kamu terlalu banyak membawa perlengkapan make up. Nantinya kamu hanya sibuk dandan tanpa bisa menikmati suasana yang ada. Kamu bisa cukup membawa micellar water untuk bersihin muka, BB cream untuk menyamarkan kekurangan wajah, sunblock agar wajah terlindungi dan red lipstik untuk membuat penampilan makin menawan. Nggak perlu ribet, kan?

Smartphone dengan kamera mumpuni

Acara foto saat traveling menjadi hal yang wajib banget bagi seorang cewek. Momen penting saat traveling harus diabadikan dan diposting ke sosial media. Sayangnya, demi hasil foto yang bagus kamu harus membawa beberapa kamera yang mumpuni. Eh, tapi sekarang nggak lagi lho!

Kini sudah hadir Coolpad Cool Dual yang punya dual camera belakang yang beresolusi 13MP + 13MP. Hanya bermodalkan smartphone saja, kamu sudah bisa memotret objek apa saja dengan kualitas layaknya kamera profesional.

Hal ini juga diungkapkan oleh Maudy Ayunda, Brand Ambassador dari Coolpad Indonesia. Ia mengatakan jika Cool Dual ini sangat memudahkannya saat traveling. Dengan dual kamera belakang dan resolusi yang dimiliki Cool Dual, Maudy tidak perlu membawa banyak kamera lagi saat traveling. Cukup dengan Cool Dual, bisa menghasilkan foto yang lebih jernih dan detail.

Saat ingin memotret suatu objek, kamu bisa menggunakan fitur bokeh layaknya yang dimiliki kamera DSLR. Ada fitur classic mono juga lho bagi kamu penggemar fotografi klasik. Kamu juga bisa langsung share hasil foto langsung ke sosial media tanpa takut baterai boros. Cool Dual ini punya kapasitas baterai 4000 mAh yang bisa tahan lama.

Mau merekam atau upload Instagram stories juga makin cantik dengan kualitas video 4K yang dimiliki Cool Dual. Hasil video bisa makin jernih dan tajam.  Kini nggak perlu bawa banyak kamera saat traveling ya, Ladies. Hanya dengan Coolpad Cool Dual, kamu bisa mendapatkan pengalaman memotret yang mengesankan. Happy traveling!

 

(adv/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading