Sukses

Lifestyle

Donasi untuk Diaz, Bocah yang Jatuh dari Lantai 6 Apartemen

Hati siapa yang tidak trenyuh dan ikut hancur melihat seorang anak yang harus menjalani operasi besar karena sebuah musibah? Hal ini juga lah yang dirasakan oleh Yenny Syen atau yang dulu dikenal sebagai Yenny AFI. Melalui akun Instagramnya, ia mengunggah sebuah foto dengan caption yang begitu mengharukan.

Di postingan ini, Yenny mengunggah sebuah foto seorang anak. Tampak kondisinya begitu memprihatinkan. Yenny kemudian menjelaskan bahwa sang anak yang bernama Diaz Pau2 tersebut baru melakukan tindakan operasi tempurung kepala yang menghabiskan dana lebih dari 200 juta rupiah. Kini sedang dirawat di RS. Mitra Keluarga Kemayoran.

Apa penyebab dia harus menjalani operasi? Masih dari keterangan Yenny, rupanya Diaz Pau2 jatuh dari lantai 6 apartemen Rajawali. Ibu Pau2, Natalia merupakan seorang single parent. Saat ini sedang butuh biaya untuk operasi berikutnya dan biaya rumah sakit selanjutnya.

Foto: copyright www.instagram.com/p/BUJbyyKgXFo/


HARAP JANGAN TINGGALKAN ANAK2 ibu walau dlm hitungan menit. Mending di kurung di crib atau fence deh.. mau nangis biarin, asal gak terjadi hal2 yg gak diinginkan. Saya turut prihatin atas kejadian ini. SEBAGAI IBU HATI SAYA IKUT HANCUR...

Selamat Siang teman2 dan saudara2 maaf ganggu... Bantu share...

Saya punya teman sedang mengalami musibah, anak nya jatuh dari apartment Rajawali lantai 6. Saat ini anak nya (Diaz Pau2 ) sedang di rawat di RS. Mitra Keluarga Kemayoran di lantai 2 ruang ICU dari tanggal 13 Mei 2017. Sudah melakukan tindakan operasi tempurung kepala yang sudah menghabiskan 200jt+. Orang tua pau2 single parent. Natalia ini mamanya Pau2. Saat ini butuh biaya untuk Operasi berikutnya dan RS.

Bagi yang tergerak bisa langsung transfer ke rek dibawah ini:

Bank : BCA
Nama : Natalia (mama Pau2)
No Rek : 5890211315 / 697 013 1653
Telp : +62 877 81777123

Bagi yg berkenaan mendonasi ke yg bersangkutan bisa lsg ke RS juga.
Semoga kebaikan bapak/ ibu sekalian di balas oleh yang diatas. Terima kasih. God Bless.
Gak bs bantu dana gpp, minimal bs bantu share. Terimakasih..

Bagi yang ingin memberi donasi atau bantuan, bisa segera menghubungi nomor telepon yang sudah disebutkan di atas. Bantuan donasi sekecil apapun pasti akan sangat berguna. Sekalipun tak bisa memberi bantuan dalam bentuk donasi, bantuan doa dan share info ini ke yang lainnya juga pastinya akan bermanfaat.

Dari musibah tersebut, jadi sebuah peringatan pula bagi kita para orang tua untuk lebih memperhatikan dan mengawasi anak. Kejadian yang menimpa Pau2 bisa saja dialami oleh anak lain. Dan namanya musibah kadang bisa terjadi di luar kuasa kita. Semoga ibu Pau2 juga bisa tetap diberi kekuatan. Sekarang, kita doakan bersama agar kondisi Pau2 segera pulih ya.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading