Sukses

Lifestyle

4 Tahun Mengumpulkan, Gadis Ini Bikin Dress Dari Bungkus Permen

Jika kamu punya keinginan membuat hal-hal berbeda dari orang biasanya, bukan hanya niat yang kamu butuhkan, tapi juga usaha. Mungkin ini juga yang dilakukan Emily Seilhamer saat memutuskan membuat dress dari bungkus permen.

Gadis ini menghabiskan waktu empat tahun lamanya untuk bisa mengumpulkan bungkus permen Starburst. Dengan dibantu keluarga dan teman-temannya, akhirnya ia bisa mengumpulkan banyak bungkus permen warna-warni yang akan jadi bahan dress.

copyright by Boredpanda.com

Pertama, ia mengumpulkan bungkus yang warnanya sama, melipat, menguntai, dan menggabungkan semua itu jadi satu rantai. "Dengan menggunakan pengait elastis, aku bisa menjahit semua rantai menjadi 'kain' dan menjadikannya gaun," ujarnya dalam Boredpanda.

copyright by Boredpanda.com

"Suamiku dan aku bertemu ketika ia menawarkanku sebungkus permen Starburst, beberapa tahun sebelum proyek ini dimulai." Ia mengaku bahwa permen itu adalah permen favorit suaminya, dan suaminya sering beli banyak hingga banyak bungkus permen yang tersisa.

copyright by Boredpanda.com

Pada akhirnya ia punya ide untuk membuat dress pembungkus permen ini. Ia bahkan meengkapi dress dengan sepatu dengan bungkus permen juga. Wah, tak heran ya kalau permen ini begitu bermakna, karena ternyata menyimpan ceritanya sendiri.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading