Sukses

Lifestyle

Kenalkan Rita Kao, Pramugari Asal Taiwan Amat Cantik Mirip Barbie

Siapa yang tak tahu Barbie. Saya yakin bahwa hampir semua orang tahu akan Barbie. Kecantikan dan bentuk tubuhnya yang seksi abis, membuat Barbie begitu mudah diketahui juga dikenal. Ya, meskipun Barbie hanya sebatas boneka, banyak orang yang kagum akan kecantikannya. Bahkan, tidak sedikit orang yang melakukan operasi plastik demi mendapat kecantikan mirip Barbie.

Rita Kao | Photo: Copyright instagram.com/love_ritakao

Seorang gadis cantik bernama Rita Kao asal Taiwan yang bekerja sebagai Pramugari untuk maskapai Tiger Air, digadang-gadang juga memiliki kecantikan yang super mengagumkan mirip Barbie. Foto-fotonya mendadak viral di sosial media karena ia dinilai sangat cantik dan mengesankan.

Rita memiliki senyum yang sangat manis, tatapan mata yang teduh, rambut yang halus dan tubuh ramping layaknya Barbie. Karena kecantikannya inilah, ia menjadi pusat perhatian di mana pun ia berada.

Rita Kao yang sangat cantik | Photo: Copyright instagram.com/love_ritakao

Kecantikannya yang mengagumkan ini dinilai nyaris sempurna. Beberapa orang percaya bahwa kecantikan yang dimiliki Rita hanya muncul selama seribu tahun sekali. Dikutip dari laman nextshark.com, kecantikan Rita semakin populer karena pekerjaannya sebagai pramugari mengharuskannya sering berpergian ke luar negeri dan bertemu dengan banyak orang.

Beneran kayak Barbie hidup nggak sih? | Photo: Copyright instagram.com/love_ritakao

Mengenai Rita sendiri, gadis asal Taiwan ini mengaku sangat suka melakukan traveling. Untuk itulah, ia memilih bekerja sebagai pramugari dan melakukan perjalanan ke berbagai kota juga negara. Gadis yang juga dikenal ramah ini mengaku bahwa ia juga suka jalan-jalan ke berbagai tempat wisata dan menikmati waktu senggangnya buat berlibur.

Kecantikan Rita membuatnya dikagumi banyak orang | Photo: Copyright instagram.com/love_ritakao

Kecantikan yang dimiliki Rita tak hanya dikagumi oleh masyarakat Taiwan saja, lebih jauh, ia juga dikagumi masyarakat dari negeri tetangga seperti Jepang, Korea, Thailand dan masih banyak lagi. Akun Facebook pribadinya sendiri kini telah disukai oleh sedikitnya 59.853 orang, sementara akun Instagram pribadinya dengan nama @love_ritakao telah diikuti oleh sedikitnya 115 ribu followers.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading