Sukses

Lifestyle

Pakai Kalung Pemberian Pacar, Aku Tak Tahu Ada Cincin Rahasianya

Siapa yang tidak bahagia jika pacarmu kemudian melamarmu? Inilah yang diharapkan setiap wanita yang telah menjalani hubungan cinta lama. Tapi kalimat pertama yang dilontarkan Anna, pada pacarnya, Terry, saat pertama kali pria itu melamarnya adalah...

"Tunggu...jadi selama ini cincin itu ada di dalam? Aku bisa saja menghilangkannya dasar pria bod*h!" ujar Anna begitu ia dilamar.

Pacaran selama setahun, Terry memberikan Anna hadiah kalung gantungan kayu yang dibuat dari Huon pine dan diikat tali begitu saja sehingga tidak tampak mewah sama sekali. Meski begitu, Anna memakainya setiap kali ia pergi selama setahun lebih dan hubungan mereka tetap mesra seperti biasa.

copyright by BoredPanda.com

Tiba saat pasangan asal Australia ini melakukan traveling ke Gua Smoo di Skotlandia, dan Terry tidak butuh waktu lama memutuskan melamar Anna. Dan ia tidak perlu repot-repot pula membawa kotak cincin, karena saat ia meminta kalung itu dan memecahnya dengan pisau, cincin itu sudah ada di dalam.

copyright by BoredPanda.com

Anna tidak tahu bahwa selama ini ia memakai kalung yang berisi cincin yang akan melingkar di jari manisnya. Cincin tunangan yang disembunyikan Terry sudah ada padanya sejak setahun yang lalu dan ia pakai setiap hari.

Perasaan terharu, bahagia bercampur kesal menjadi satu saat Anna tahu hal itu. Ia menganggap kalung itu seperti benda biasa. Selama ini ia memakainya begitu saja, tapi saat tahu ada cincin di dalamnya, ia jadi khawatir.

copyright by BoredPanda.com

Khawatir kalau saja ia menghilangkan kalung itu, bisa saja ia menghilangkannya di suatu tempat saat bepergian. Tapi untung saja tidak hilang selama setahun itu ya ladies, karena ternyata kalung itu lebih penting dari yang Anna duga.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading