Sukses

Lifestyle

Sheila Marcia: Anak-anak Nanya Kamu, Vanesha

Beberapa hari lalu, artis cantik Sheila Marcia mengalami kecelakaan mobil di kawasan Tol Semanggi, Jakarta Selatan. Dalam tragedi Sabtu (6/5) dini hari itu, Sheila mengalami luka cukup parah di bagian kanan wajah. Sedangkan Melodya Vanesha sebagai pengendara, mengalami cedera otak sehingga belum sadarkan diri.

Baca: Pilu, Doa Sheila Marcia Untuk Vanesha yang Terbaring Koma

Sheila cukup beruntung karena sudah diperbolehkan pulang. Namun doa dan dukungan tetap ia lantunkan untuk Vanesha yang masih terbaring di RS Medistra, Jakarta.

"I know and I believe you'll get better soon, kids ask me about u all the time (Aku tahu dan yakin kamu akan cepat sembuh. Anak-anak selalu bertanya soal kamu)," tulis Sheila di akun Instagramnya dengan foto Vanesha bersama anak kedua Sheila.

".. Sembuh.. pasti sembuh.. soon," tutup doa itu.

Sheila dan Vanesha memang tak menutupi jenis hubungan mereka pada publik. Keduanya sering berbagi momen kebersamaan dan dibagi ke akun sosial masing-masing. Keduanya bahkan sedang berencana merilis album duet pertamanya.

Vanesha juga diketahui akrab dengan ketiga anak Sheila yang berasal dari dua lelaki berbeda, Leticia Charlotte Agraciana Joseph, Nathaniel Jedd Melchior Mirano, dan Precious Brianna Yael Mirano. Sayangnya selepas kecelakaan itu, tubuh Vanesha sengaja dibius agar pulih secara alami.

Semoga lekas sembuh Vanesha, semoga Sheila juga tabah menerima cobaan ini. Be strong, Ladies.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading