Sukses

Lifestyle

Ketahui Usia Aslinya, Kecantikan & Keseksian Wanita Ini Bikin Iri

Nama wanita cantik ini adalah Liu Yelin. Tak hanya cantik, wanita yang tinggal di kota Xinyang, Henan, China ini juga sangat seksi, menawan dan mempesona. Jika dilihat-lihat, sebagian besar dari kita akan menebak bahwa wanita ini berusia antara 25 sampai 30 tahun. Tapi jangan salah Ladies, wanita ini ternyata sudah berusia 50 tahun.

Dikutip dari laman shanghaiist.com, di usianya yang sudah tak muda lagi, Liu tetap mampu mempertahankan kecantikannya dengan sangat baik. Bukan karena melakukan operasi plastik, kecantikan wanita ini asli dan tanpa sentuhan operasi plastik sedikit pun.

Liu yang sangat cantik di usia 50 tahun | Photo: Copyright shanghaiist.com

Di usianya yang ke 50 tahun, kulit Liu masih kencang, terawat dan cantik. Bentuk tubuhnya bahkan terlihat masih seperti seorang gadis. Yang lebih menarik lagi, berat badannya proporsional, seksi serta menawan. Mmm, kira-kira apa sih rahasia Liu hingga mampu mempertahankan kecantikannya yang mengagumkan tersebut?

Liu rajin melatih kebugaran agar awet muda | Photo: Copyright shanghaiist.com

Rahasia kecantikan Liu sangat sederhana lho. Untuk menjaga kecantikannya agar selalu awet muda, ia hanya makan makanan yang menyehatkan dan baik buat kesehatan. Ia juga rutin melakukan latihan kebugaran setiap hari minimal selama 2 jam. Ia juga aktif berenang, jalan kaki dan lari.

Karena kecantikannya yang keren ini, Liu dikatakan sebagai salah satu wanita paling seksi dan cantik di China. Bukannya terlihat sebagai sang ibu, saat berfoto bersama sang buah hati, saking cantiknya Liu terlihat seperti kekasih sang buah hati.

Liu yang terlihat seperti seorang gadis | Photo: Copyright shanghaiist.com

Wih, benar-benar kecantikan yang mempesona dan bikin iri nggak sih? Kalau kamu mau awet muda dan cantik selalu, pastikan memiliki pola hidup sehat, olahraga rutin dan perbanyak konsumsi air putih ya.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading