Sukses

Lifestyle

Ibu Bantu Buah Hati Pilih Gaun Pengantin Sejak Dini, Alasannya...

Setiap ibu pasti ingin melihat hari bahagia atau pernikahan buah hati yang sangat dicintainya. Bagi seorang ibu, hari bahagia buah hati juga akan menjadi hari paling bahagia untuknya. Namun sayangnya, tidak semua ibu berkesempatan melihat moment bahagia buah hati.

Karena suatu hal terutama karena sakit, tidak semua ibu bisa terus mendampingi buah hati tercintanya hingga dewasa, menemukan jodoh, memilih gaun pengantinnya hingga menikah. Seperti yang dialami oleh seorang ibu berusia 34 tahun bernama Dawn Wilson berikut ini.

Dikutip dari laman metro.co.uk, Dawn yang didiagnosa menderita kanker payudara sejak 1 tahun lalu ini harus rela jika sewaktu-waktu Tuhan memanggilnya. Namun, sebelum ia benar-benar pergi untuk selama-lamanya dan meninggalkan kedua buah hati tercintanya, ia tetap ingin ambil bagian di hari bahagia sang buah hati saat mereka telah dewasa nanti.

Dawn dan kedua buah hatinya | Photo: Copyright metro.co.uk

Meski buah hatinya Imogen (12) dan Madeline (8) masih terlalu kecil untuk mengetahui apa itu pernikahan dan persiapan apa yang harus mereka lakukan sebelum menikah, Dawn mengajak kedua buah hatinya memilih gaun pernikahan mereka sendiri. Dawn ingin kedua buah hatinya memakai gaun pengantin tercantik yang mereka pilih bersamanya saat menikah suatu saat nanti.

Dawn mengatakan, "Aku menghabiskan satu hari dengan masing-masing di hari terpisah. Aku mengajak mereka untuk memilih gaun pengantin untuk pernikahannya saat dewasa nanti. Aku juga membantu mereka memilih gaun prom mereka. Aku melakukannya karena aku takut tak ada buatnya saat mereka dewasa kelak."

"Kami bahkan memilih mobil dan rumah pertama untuk mereka. Ini sangat menyedihkan, emosional dan membuatku tersentuh, tapi aku bahagia melakukannya. Aku sangat sayang pada keduanya. Mereka adalah gadis-gadis yang begitu istimewa buatku. Aku begitu mencintai mereka. Aku ingin memberi tahu mereka bahwa aku benar-benar mencintai mereka," tambah Dawn.

Buah hati Dawn memakai gaun pengantin yang mereka pilih bersama sang bunda | Photo: Copyright metro.co.uk

Dari hari ke hari, kanker yang diderita Dawn terus berkembang dan menjalar ke beberapa bagian tubuh lainnya. Tidak diketahui dengan pasti berapa lama lagi ia bertahan, dokter yang memeriksanya mengatakan bahwa sisa usianya tak lama lagi. Sewaktu-waktu, kanker bisa membunuhnya dengan sangat cepat.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading