Sukses

Lifestyle

Dari Luar Rumah Ini Tampak Biasa Saja, Dalamnya Bikin Kagum

Jika dilihat dari luar, rumah ini tampak biasa saja dan tidak ada bedanya dengan rumah-rumah lain di lingkungannya. Tak ada yang spesial, menarik atau membuat orang yang melihatnya akan berhenti lalu ingin mengetahui lebih banyak mengenai rumah ini. Terdapat halaman rumah yang tampak hijau dan cukup luas, beberapa pohon serta tanaman yang cukup rindang serta penataan desain interior yang rapi.

Dari luar rumah ini tampak biasa, di dalamnya luar biasa | Photo: Copyright mirror.co.uk

Rumah ini terdapat di sebuah lingkungan perumahan di Ontario, Kanada. Dikutip dari laman mirror.co.uk, rumah ini memang tampak biasa saja jika dilihat dari luar. Tapi, setelah siapa saja masuk ke dalamnya, ia akan tahu bahwa rumah ini menyimpan sesuatu yang sangat spesial, sesuatu yang sangat menarik dan sesuatu yang bernilai sangat mahal.

Isi di dalam rumah | Photo: Copyright mirror.co.uk

Di dalam rumah ini, terdapat ada sedikitnya 1.500 boneka dengan desain yang begitu manis dan menarik. Beberapa bagian dalam rumah juga dibuat sangat keren, unik serta tak biasa. Coba deh lihat penampakan dalam rumah di bawah ini Ladies.

Ada ratusan boneka di dalam rumah | Photo: Copyright mirror.co.uk

Gimana, rumah yang sangat keren dan bikin kagum nggak sih. Sang pemilik rumah yakni McMannis mengatakan, "Nyaman dan lembut adalah kesan yang kami rasakan selama tinggal di sini. Beberapa ruangan berfungsi sebagaimana mestinya. Hanya saja, desainnya sangat manis dan lembut. Semuanya tertata rapi, terawat dengan baik."

Penampakan dalam rumah yang sangat keren nggak sih? | Photo: Copyright mirror.co.uk

McMannis sendiri telah tinggal di rumah ini selama 30 tahun. Selama 25 tahun, ia mengoleksi berbagai boneka dan membuat suasana rumahnya jadi seperti sekarang ini. Tidak ada alasan khusus kenapa McMannis mengoleksi ribuan boneka. Ia mengungkapkan bahwa ia hanya suka dengan boneka. Karena harga boneka cukup murah, ia pun mulai mengoleksinya dan menyimpannya di setiap sudut rumahnya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading