Sukses

Lifestyle

Anak Ahok: Aku Bangga Padamu, Ayah

Kemarin publik dihebohkan dengan kabar jatuhnya vonis hukuman pada Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Ahok dinyatakan bersalah dalam kasus penistaan agama dan dihukum selama 2 tahun penjara. Ahok dianggap telah melakukan penistaan agama melalui kata-katanya. Hakim pun langsung memerintahkan agar sang terdakwa dijebloskan dalam penjara.

Berbagai reaksi pun bermunculan terkait kasus ini. Banyak yang bersorak namun tak sedikit pula yang bersedih. Satu reaksi dari anak Ahok pun beredar di dunia maya. Nicholas Sean Purnama pun menuliskan perasaan yang sedang ia alami karena sang ayah resmi menjadi terdakwa kasus penistaan agama.
Foto: copyright facebook.com/nicholas sean purnama
Meskipun ia sedih dengan keputusan hakim, namun ia tetap bangga akan apa yang dilakukan oleh sang ayah. Selain memosting foto sang ayah dan mencurahkan perasaannya, Sean juga menuliskan sebait doa agar Tuhan senantiasa melindungi pria yang ia sayangi itu.

Seorang netizen bernama Mita Handayani pun memberikan dukungan untuk Sean dan ayahnya. Ia mengungkapkan bahwa politisi yang dipenjara karena kasus korupsi sudah biasa. Namun, politisi yang dipenjara bukan karena korupsi, bukan karena mencuri uang negara, bukan karena suap, atau menghianati rakyatnya belum ada.
Foto: copyright facebook.com/mita handayani
Lebih lanjut Mita menuliskan bahwa para tokoh legendaris terdahulu mengalami hal yang sama dengan sang ayah. Mereka dikejar-kejar hingga harus mengalami hukuman hingga pembantaian. Nama mereka pun kekal dalam sejarah.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading