Sukses

Lifestyle

Ms Yeah, Cewek Cantik Hobi Masak di Kantor, Unik & Bikin Greget

Masak di dapur, di ruang terbuka atau di halaman rumah tentu sudah menjadi hal biasa. Tapi, bagaimana jika memasak di kantor tepatnya di meja kerja sendiri? Mana bisa sih untuk dilakukan? Kedengarannya cukup konyol dan tak mungkin dilakukan, tapi seorang wanita cantik asal Chengdu, China bernama Ms Yeah bisa melakukannya Ladies.

Yang membuatnya jadi lebih unik dan bikin greget lagi, Ms Yeah tidak menggunakan kompor atau alat masak sejenisnya saat memasak. Wanita cantik ini memasak menggunakan alat-alat sederhana yang ditemukannya di kantor. Alat itu mulai dari CPU komputer, kaleng minuman, vas bunga, keramik juga mug.

Sejak beberapa hari terakhir, nama Ms Yeah menjadi salah satu nama yang sedang heboh dibicarakan netter di sosial media Weibo. Ini karena beredar videonya yang sedang memasak di kantor dan sangat unik serta bikin greget. Penasaran kira-kira seperti apa videonya saat memasak? Simak baik-baik yang berikut ini.

 

Video: Copyright YouTube.com/办公室小野 Ms Yeah



Wih, cara memasak yang sangat unik dan greget ya Ladies.Karena konten video memasaknya yang unik, saat ini Ms Yeah banyak diminta untuk mengisi iklan produk di China. Tapi, wanita cantik itu masih belum tertarik menjadi bintang iklan dan masih ingin terus mengembangkan cara uniknya untuk memasak di kantor.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading