KAPANLAGI NETWORK
MORE

Pilu, Doa Sheila Marcia Untuk Vanesha yang Terbaring Koma

Selasa, 09 Mei 2017 10:14 Penulis: Zika Zakiya
Sheila Marcia dan Melodya Vanesha/Instagram.

Vemale.com - Ladies sudah tahu bukan soal tragedi kecelakaan yang menimpa Sheila Marcia dan rekannya, Melodya Vanesha? Kedua insan yang siap merilis lagu duet ini mengalami kecelakaan Sabtu (6/5) pagi. Mobil yang ditumpangi artis berusia 27 tahun itu menabrak pembatas jalan tol. Akibat kecelakaan tersebut, Sheila mengalami retak tulang hidung sementara Vanesha tidak sadarkan diri.

Hingga Selasa (9/5), Vanesha diketahui mengalami pembengkakan otak. Sedangkan Sheila yang berada di ruang perawatan tak hentinya mengirimkan doa untuk perempuan kesayangannya itu.

"Cepet pulih pleaseeee bae, kangen banget aku nya, wanna hug you so bad @itsvanezz. mohon doanya utk melodya vanesha ❤ #MissYourPrettySmile," ujar Sheila dalam akun Instagramnya dengan video Vanesha yang sedang mengedipkan mata.

Video ini kemudian disusul dengan foto keduanya. Lengkap dengan caption yang mengunggah hati. "Miss your smile,  ayoooo besok kamu bangun yaaaa @itsvanezz ... promise me my wikidiiiiii ......"

Netizen yang selama ini biasanya menghujat hubungan kedua perempuan ini, ikut luluh. Tak sedikit dari mereka yang mendoakan kesembuhan Sheila dan Vanesha.

"Tuhan pst betikan yg yerbaik utk vaness. Amen. Tidak ada yg mustahil bagi Tuhan.. Tuhan sertai selalu," ujar akun @annekeyonathan. Hal serupa disampaikan akun @cierahahmawati,"Get well soon Sister..Aq tau apa yang kalian rasakan..Cepat sembuh dan berkumpul lagi bersama."

Sheila diketahui akan menjalani operasi. Sedangkan ketiga anak Sheila sudah dibawa ke Rumah Sakit Medistra, Jakarta, untuk menemami Sheila yang tengah menjalani perawatan. Cepat sembuh untuk Sheila dan Vanesha dan semoga pihak keluarga diberi ketabahan.

(vem/zzu)
KOMENTAR PEMBACA
REKOMENDASI PILIHAN
Video Skrin.id : Tips Mudik Bersama Anak
PRODUK REKOMENDASI