Sukses

Lifestyle

Cara Julie Estelle Membersihkan Riasan Mata Hingga Mata Panda

Bergelut di dunia entertaiment membuat aktris cantik Julie Estelle selalu menggunakan riasan mata, agar selalu menunjang penampilannya. Biasanya ia pun menggunakan riasan mata seperti eyeshadow, eyeliner, hingga maskara waterproof.

Bahkan, dalam sehari ia bisa berganti-ganti riasan tersebut sesuai dengan acara atau syuting yang akan dijalaninya. Melihat hal tersebut, Julie menyadari betapa pentingnya membersihkan wajah agar tidak timbul noda pada wajahnya.

"Bersihin wajah penting banget, dan membersihkan juga harus maksimal. Sebab jika tidak maksimal justru menimbulkan masalah pada wajah," ujar Julie saat ditemui dalam peluncuran Nivea Double Effect Eye make Up Remover, di Jakarta.

Nivea Double Effect Eye Make Up | copyright: redaksi vemale/anisha

Khusus untuk mata ia pun merekomendasikan Nivea Double Effect Eye Make Up, karena membuat mata tidak iritasi.

"Karena mata sangat sensitif jadi harus hati-hati dalam membersihkannya. Tapi jika pakai Nivea Double Effect Eye Make Up sekali usap langsung bersih, jadi ngga perlu dikucek udah bersih," tambahnya.

Hal serupa pun dituturkan oleh Junior Brand Manager Nivea Face Care, Anindya Tamin, produk yang dihadirkan khusus dari Hamburg, Jerman ini efektif untuk menghilangkan sisa make up secara menyeluruh tanpa residu bahkan pada make up waterproif sekalipun, tanpa perlu menggosok daerah mata secara berlebihan.

"Saat dipakai untuk membersihkan mascara, eyeshadow maupun make up lainnya, kita nggak perlu kucek atau menggosok berkali-kali atau keras, karena cuma sekali usap, Nivea Double Effect Eye make Up Remover ini langsung kuat mengangkat sisa make up," ungkap Anindya.

Produk terbaru Nivea ini, mengandung ekstrak Cornflower membantu menenangkan kulit di bagian mata, sehingga mata bisa terhindar dari iritasi atau lecet. Kulit pun bisa lembut, halus, terasa ringan dan segar. Serta, make up remover mata ini juga mengandung Bi-Phase Formula, yakni formula yang menggabungkan bahan dasar water and oil yang membentuk emuksi sementara untuk mengangkat make up secara efektif.

Karena efek emulsi pada produk ini, cara menggunakannya hanya perlu mengocoknya terlebih dahulu, agar kandungan air dan minyak di dalamnya bisa menyatu dan siap untuk membersihkan wajahmu.

"Dua kandungan ini bukan cuma bisa digunakan untuk menghapus make up, tapi juga menghilangkan 'mata panda'. Bangun tidur, liat mata bengkak, tinggal diusap pakai ini, langsung hilang," tutupnya.

Perlu dicoba ya, Ladies!

(vem/asp/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading