Sukses

Lifestyle

Tak Cuma Cakep, Sneakersmu Bisa Dijadikan Investasi Menjanjikan

Bukan hanya untuk berolahraga, kini sepatu sneakers yang cakep dan keren ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup seseorang. Ingin menggunakan outfit apapun, tidak sedikit dari kita yang akan memadupadankannya dengan sepatu sneakers.

Salah satu pencinta sneakers ialah aktor ternama Gading Marten. Ayah dari Gempita ini pun mengaku bahwa sneakers telah menjadi gaya hidupnya.

"sudah menjadi gaya hidup saya banget, apalagi saya bekerja di entertainment. Jika pake barang yg itu - itu aja tampil di tv kan nggak enak juga dilihatnya," ujar Gading saat dimintai pendapat mengenai event Sole Fest Festival Sneakers Terbesar di Indonesia yang diadakan di Kuningan City 5-7 Mei 2017.

Gading adalah pencinta sepatu sneakers | Photo: Copyright instagram.com/gadiiing

Bahkan, menurutnya sneakers bukan hanya menjadi gaya hidup, melainkan investasi yang menjanjikan. "Bisa jadi investasi untuk beberapa item yang rare. bahkan bisa berkali kali lipat nggak masuk akal harganya," tambahnya.

Baru baru ini telah sukses digelar festival sneakers, Sole Fest. Acara tahunan bagi kaum urban ini didukung dan disponsori oleh Elevenia. Di festival ini, ada berbagai macam model sneakers yang ditawarkan.

Sneakers bisa dijadikan bisnis yang menjanjikan | Photo: Copyright Doc Vemale.com/Anisha SP

"Senang pastinya ada acara tahunan seperti Sole Fest. Apalagi buat bagi pencinta sneakers. Bisa hunting barang - barang keren. Ya, walau pun harganya lumayan. Dan kita bisa ketemu sneakerhead lainnya dan ada hiburan juga," tambah suami Gisel ini.

Dalam membeli sneakers, Gading tidak memiliki budget tertentu, bila baginya ada menarik perhatian ia langsung membelinya.

(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading