Sukses

Lifestyle

Unik Banget, Seniman Ini Ubah Popcorn Jadi Karya Seni Menarik

Pria bernama Harry Kalenberg ini memiliki hobi yang sangat unik dan menarik. Dikutip dari laman oddyticentral.com, pria asal Texas ini memiliki hobi suka melukis dan mengubah sebuah popcorn jadi karya seni mini yang cantik lagi unik. Ia akan mengubah sebuah popcorn menjadi berbagai macam bentuk dan karakter mulai dari Elvis hingga Donald Trump.

Popcorn unik buatan Harry | Photo: Copyright oddyticentral.com

Hobi uniknya ini dimulai Harry sejak 28 tahun yang lalu. Saat itu, ia sedang duduk bersantai bersama sang istri di ruang keluarga rumahnya sambil melihat acara telivisi. Aktivitas santai ini dibarengi dengan makan camilan berupa popcorn.

Banyak karakter yang tercipta dari popcorn | Photo: Copyright oddyticentral.com

Saat makan popcorn inilah, Harry melihat sebuah popcorn berbentuk sangat aneh seperti gorila. Ia pun memberi tahu sang istri atas penemuannya tersebut. Sayang, sang istri mengabaikannya. Ia pun akhirnya mengambil bolpoin dan mulai memperjelas bentuk popcorn gorilla.

Popcorn unik | Photo: Copyright oddyticentral.com

Hasil karyanya yang tak terduga rupanya sangat unik dan disukai sang istri. Sejak saat itulah, karir Harry sebagai pembuat popcorn menjadi karya seni unik dimulai. Harry mengatakan, "Aku nonton TV sambil makan popcorn dan melihat sebuah popcorn memiliki bentuk yang aneh juga unik. Aku lalu melukisnya dan jadilah karya yang begitu epik."

Harry membuat karya seni unik dari popcorn | Photo: Copyright oddyticentral.com

Kini, sehari-hari Harry akan lebih banyak berada di depan meja dan melukis berbagai karakter di popcorn. Karakter tersebut mulai dari bintang Hollywood, hewan, masyarakat luas atau pun lainnya. Agar karya seninya awet dan tidak melempen, Harry selanjutnya membungkus popcorn hasil karyanya dengan tiga lapis zat kimia tertentu dan poliuretan.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading