Sukses

Lifestyle

Emma Watson Raih Gelar Aktor Terbaik Versi MTV Movie Award 2017

Saat ini tengah berlangsung pagelaran MTV Movie & TV Awards 2017 di Shrine Auditorium, Los Angeles, Amerika Serikat, waktu setempat. Insan terbaik dari industri pertelevisian serta perfilman dinominasikan dan diberi penghargaan atas pencapaian dan prestasi mereka.

Namun ada satu yang menarik perhatian, yaitu penghargaan yang diterima oleh aktris cantik asal Inggris, Emma Watson. Dalam perannya sebagai Belle di film ‘Beauty and The Beast’, Emma dinobatkan sebagai Aktor Terbaik. Yup, Kamu nggak salah baca dan si pembawa acara bukan salah baca amplop pemenang, BEST ACTOR adalah penghargaan yang diberikan MTV pada Emma.

Ini adalah hal yang baru dalam ajang penghargaan di dunia hiburan. Jika biasanya semua nominasi dipisahkan sesuai dengan jenis kelamin, MTV melakukan inovasi dengan melakukan hal sebaliknya. Ini membuktikan bahwa pria dan wanita bisa bersaing di level yang sama.

Dalam nominasi aktor terbaik MTV Movie Award 2017, Emma Watson bersaing dengan aktor dan aktris ternama yang tak kalah berprestasi seperti, Daniel Kaluuya dalam film ‘Get Out’, Hailee Steinfeld dalam film ‘The Edge of Seventeen’, Hugh Jackman dalam film ‘Logan’, James McAvoy dalam film ‘Split’, dan Taraji P.Henson dalam ‘Hidden Figures’.

Namun ternyata, pemeran ‘Hermione’ dalam kisah Harry Potter ini lah yang berhasil mengungguli para pesaingnya. Pidato kemenangan Emma pun sangat inspirasional. “Akting adalah soal bagaimana kamu bisa menempatkan diri di posisi orang lain. Tak perlu dipisahkan oleh jenis kelamin yang berbeda. Kemampuan berempati dan menggunakan imajinasi seharusnya tak dibatasi oleh apapun (jenis kelamin)."

So Ladies, nggak ada alasan lagi bagi kamu untuk membatasi diri kan?

(vem/kee/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading