Sukses

Lifestyle

Demi Mirip Peri Cantik, Pria Ini Operasi Plastik, Hasilnya...

Melihat tokoh animasi seperti peri dan malaikat memang menarik. Kedua tokoh animasi ini biasanya terlihat sangat cantik, menarik dan mempesona. Tapi, apa jadinya jika kedua tokoh ini ada di dunia nyata? Apakah ia akan masih sama terlihat cantik, menarik dan mempesona?

Seorang pria berusia 25 tahun bernama Luis Padron adalah seorang pencinta tokoh animasi khususnya peri dan malaikat. Saking cintanya, ia bahkan rela merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah untuk melakukan operasi plastik dan mengubah dirinya jadi seperti peri di dunia animasi atau manga.

Luis mengubah dirinya jadi seperti peri di dunia animasi | Photo: Copyright oddyticentral.com

Dikutip dari laman oddyticentral.com, Luis telah menghabiskan dana sebesar 25 ribu pound sterling atau setara dengan Rp428 juta untuk biaya operasi plastik. Pria ini melakukan operasi plastik karena ia merasa dirinya jadi lebih menarik dengan tampilan seperti tokoh animasi.

Luis melakukan operasi pada beberapa bagian wajahnya | Photo: Copyright oddyticentral.com

Sewaktu kecil, Luis sering dibully karena ia ingin tampil seperti tokoh animasi. Tapi, setelah ia lulus dari Sekolah Menengah Atas, banyak orang yang merasa kagum dan tertarik jika ia benar-benar tampil mirip dengan tokoh animasi. Alasan inilah yang memperkuat niatnya untuk melakukan operasi plastik dan mengubah penampilannya.

Selain melakukan operasi plastik, pria 25 tahun ini juga melakukan berbagai perawatan agar ia benar-benar mirip peri di dunia animasi. Ia rutin memutihkan rambut, kulit dan beberapa bagian tubuh lainnya. Operasi plastik yang dilakukannya sendiri antara lain adalah meniruskan dagu, meruncingkan telinga, membuat matanya jadi lebih belok, meruncingkan hidungnya dan mengubah warna matanya.

Luis | Photo: Copyright oddyticentral.com

Atas apa yang ia lakukan, beberapa netizen menyukainya. Tapi, tidak sedikit netizen yang mengecam aksinya ini. Luis mengatakan, "Tak peduli apa yang dikatakan orang lain tentangku, aku menyukai kecantikanku sendiri. Aku menyukai penampilanku."



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading