Sukses

Lifestyle

Mantap Berhijab, Revalina S Temat Makin Banjir Rezeki

Sosok cantik yang sering sekali tampil di layar kaca dan juga layar lebar ini membuat keputusan yang cukup besar beberapa waktu belakangan ini. Dilansir oleh KapanLagi.com (7/4), Revalina S Temat membuat satu keputusan besar dengan mengenakan hijab. Seusai melakukan ibadah umrah, Reva mantap untuk menutup auratnya.

"Pakai hijab pulang umrah kemarin. Udah sekitar dua bulanan. Sebelum umrah sudah ada niat. Pas umrah alhamdulillah lancar, jadi seperti makin ditunjukkin untuk yakin dan mantap," ungkap Revalina.

Bukan sekedar tren belaka, Reva mengaku kalau saat ini adalah waktu yang tepat untuknya terus mendekatkan diri pada Sang Pencipta. "(Kalau alasan pakai hijab) Aku merasa udah saatnya aja di umur segini mendekatkan diri kepada Allah. Jangan sampai tutup usia nggak pakai hijab," lanjutnya singkat.

Saat ditanya apakah tak takut kehilangan banyak tawaran job, Reva mengungkapkan bahwa hijab bukanlah halangan. "Menyesuaikan aja dengan ambil peran yang berhijab," ujarnya.

"Sekarang ada aja tawaran syuting sinetron. Dengan pakai hijab ini rezeki malah nambah, peluang dan kesempatan tambah banyak. (Produser) nggak ada yang protes. Rezeki dikasih lihat jalannya. Jalan aku juga semakin terarah mau ke mana. Kalau dulu kan nggak jelas mau ke mana. Sekarang udah jelas, terarah untuk ambil peran yang islami," lanjutnya lagi.

Keputusan untuk mengenakan hijab ini pun murni dari diri Reva sendiri. Ia pun tak peduli dengan tudingan orang yang menganggap ia mengenakan hijab karena tren. "Aku nggak terlalu mikirin omongan orang. Yang penting yang tahu cuma aku dan keluarga, terserah aja," tandasnya.

Semoga selalu istiqomah dan mampu menginspirasi wanita muslim di tanah air.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading