Sukses

Lifestyle

Kostum Pikachu Kempes, Petugas Keamanan Ini Malah Bikin Ricuh

Melihat orang-orang berkostum Pikachu imut dan menggemaskan memang menjadi hal menarik untuk dilihat apaagi untuk anak kecil, tapi mungkin ada yang lebih menarik selain melihat sekumpulan orang berkostum Pikachu menari.

Seperti sebuah video acara konser yang diadakan di Songdo, Korea Selatan akhir-akhir ini yang sedang viral. Di acara Pokemon World Festival, ketika kostum Pikachu salah satu penari paling depan mengalami kempes, para petugas keamanan cara tersebut justru menarik perhatian lebih besar dibanding acara tarian Pikachu itu sendiri. Lihat saja videonya.

Sumber: Youtube.com/Green Lime

Jadi, ketika para boneka Pikachu ini mulai menari dengan diiringi lagu, boneka yang paling depan sepertinya mengalami masalah hingga kostumnya kempis. Awalnya telinga kostum itu yang kempis, kemudian diikuti badannya yang mulai oleng.

Melihat hal itu, serang pria berkemeja putih berlari ke tengah dan memeluk Pikachu tersebut. Bermaksud menolong mungkin, namun tindakannya ini justu menarik lebih banyak perhatian penonton. Mengira dia adalah fans yang mencoba merusak acara, seorang pria berjas hitam berlari masuk dan mencoba menyingkirkan 'fans berat' tersebut.

Sadar bahwa pria itu hanya ingin menolong si Pikachu, ia pun mencoba menolong juga dengan cara menarik Pikachu kempis itu kelar panggung. Namun tak berhenti di situ, acara semakin kacau karena lebih banyak petugas keamanan masuk dan mencoba 'menolong', yang mana justru membuat acara lebih buruk dan ricuh.

Meski begitu, acara tetap berjalan dan para Pikachu lainnya tetap menari dengan riang. Wah, ada-ada saja ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading