Sukses

Lifestyle

Foto Bareng Aktris Hollywood, Chelsea Islan Banjir Pujian

Siapa yang tak kenal dengan aktris cantik Chelsea Islan. Gadis kelahiran Washington D.C, 21 Juni 1995 tersebut merupakan aktris muda yang super berbakat dan telah menorehkan beragam prestasi bergengsi di industri perfilman Indonesia. Gadis yang memiliki nama panjang Chelsea Elizabeth Islan tersebut juga merupakan seorang aktris yang terkenal sangat cerdas, cantik dan penuh pesona.

Prestasi yang ditorehkan Chelsea pun nampaknya tak pernah berhenti Ladies. Setelah mendapat berbagai penghargaan sebagai pemain film favorit tanah air, beberapa waktu lalu Chelsea juga berkesempatan beradu akting bersama aktor Jepang. Yang terbaru, gadis yang kini berusia 21 tahun tersebut menjadi salah tamu kehormatan di ajang pegelaran fashion show Channel di Perancis.

Pada Kamis (04/05/2017) di akun Instagramnya, Chelsea memposting fotonya saat menghadiri pagelaran bergengsi tersebut. Ia bahkan mendapat kesempatan berfoto bersama bintang Hollywood, Keira Knightley. Dalam postingan tersebut, Chelsea menuliskan keterangan, "About last night. Chanel Cruise Show 2017, at the front row seat with the humble Keira Knightley. #ChanelCruise #ChanelxChelseaIslanxElle #KeiraKnightley #ChelseaIslan.

Chelsea Islan bersama Kiera | Photo: Copyright  instagram.com/chelseaislan

Mengenai Kiera Knightley, ia adalah aktris papan atas Hollywood. Wanita kelahiran 26 Maret 1982 ini beberapa kali menerima nominasi sebagai aktris terbaik dalam Academy Award untuk Pride & Prejudice. Ia juga menjadi salah satu tamu kehormatan di acara Chanel Cruise Show 2017.

Saat berfoto bersama Kiera, Chelsea tampak sangat cantik dengan balutan baju warna hitam. Make up yang digunakan cukup natural. Meski begitu, kecantikan Chelsea tetap terpancar dengan sangat indahnya.

Selain mengabadikan potretnya bersama Kiera, Chelsea juga mengabadikan moment di Chanel Cruise bersama aktris Korea Selatan, Irene Kim. Dalam postingannya bersama Irene, Chelsea menuliskan keterangan, "Twinning in the Chanel Gabrielle Bag with @ireneisgood, it was a very fun chit chat during the Chanel Cruise Show Dinner. #ChanelCruise #TheChanelGabrielleBag #ChanelxChelseaIslanxElle #IreneKim #ChelseaIslan.

Chelsea bersama Irene Kim | Photo: Copyright  instagram.com/chelseaislan

Sejak diposting kemarin, foto Chelsea mendapat puluhan ribu like dan banjir pujian dari netizen. Banyak netizen yang kagum dengan prestasi Chelsea. Sebagian besar mengatakan bahwa Chelsea tampil sangat cantik dan mempesona di acara bergengsi tersebut.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading