Sukses

Lifestyle

Pacar Diejek Gemuk, Pria Ini Punya Jawaban Balasan Yang Keren!

Masa muda adalah masa di mana kamu akan mudah jatuh cinta, tapi pengalaman cinta di masa muda juga yang mampu mendewasakan cara berpikirmu. Mungkin ini juga yang dialami Tre Booker saat jatuh cinta dengan Madison.

Tre Booker dan Madison baru saja menghadiri prom night sekolah mereka, dan seperti kebanyakan anak muda, sebelum berangkat mereka menyempatkan diri foto selfie bersama. Madison mengunggah foto tersebut ke akun Twitter-nya, tapi kemudian ia mendapatkan komentar tidak enak dari akun @BeSafeThough yang mengatakan "Wow dia mencintaimu meski kamu gendut."

copyright by Twitter.com

copyright by Twitter.com

Madison me-retweet komentar tersebut dan merespon dengan sederhana, "Tak tahu bagaimana orang-orang bisa sangat jahat kepada orang yang bahkan tidak mereka kenal." Tapi bukan komentar balasan Madison yang paling disukai banyak orang dan jadi viral. Justru balasan dari pacarnya lah, yang membuat banyak orang kagum.

copyright by Twitter/Tre Booker

Tre Booker melihat komentar tersebut dan membalas dengan cara yang gentleman dan manis. Ia mengatakan, "Kamu tidak gendut sayang, 100% Tuhan menciptakanmu untukku. Kamu sempurna."

Segera saja, komentar Tre disukai dan di retweet banyak orang. Jelas ia tidak merasa ada yang salah dengan fisik Madison. Ia menerima dan mencintai pacarnya apa adanya. Madison cantik di matanya, dan itu sudah cukup. Tre bahkan tidak sekali memuji Madison di akun Twitternya. Banyak orang juga mendukung hubungan mereka yang bukan hanya beda size, tapi juga beda ras.

copyright by Twitter.com/Tre Booker

Cinta memang tidak memandang fisik ya ladies, semua itu tentang hati. Meski mungkin cinta masa muda dianggap banyak orang sebagai cinta main-main, tapi perasaanmu sebenarnya tulus dan serius. Tidak bisa dipungkiri bahwa cinta masa muda justru jadi awal yang membuatmu belajar tentang banyak hal. Seperti cinta Tre kepada Madison ini.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading