KAPANLAGI NETWORK
MORE

Jane vs Vanessa, Pertikaian Tanpa Henti Demi Seorang Lelaki

Jum'at, 05 Mei 2017 13:38 Penulis: Zika Zakiya
Jane Shalimar, Vanessa Angel, Didi Mahardika/Instagram.

Vemale.com - Ladies, masih ingat dengan kasus saling sindir antara sesama seleb cantik Jane Shalimar dan Vanessa Angel? Kedua perempuan ini saling sindir di media massa karena memperebutkan satu orang pria, Didi Mahardika.

Pertikaian keduanya dimulai ketika Jane dan Didi mengakhiri hubungan romansa di tahun 2015. Didi kemudian melabuhkan hatinya pada Vanessa. Merasa tak terima, Jane meminta pertanggungjawaban Didi karena merasa sudah dinikahi secara siri di tahun 2012.

"Waktu itu Mas Didi bilang mau menikah tanggal 12 bulan 12 tahun 2012. Saat itu nyokap (ibu) mempertanyakan keseriusan Mas Didi. Dia jawab serius," ujar Jane seperti dilansir dari Kapanlagi.com

"Lalu, Mas Didi minta ke nyokap untuk menikah dan diminta untuk menyediakan mas kawin atau mahar. Nyokap juga minta saksi dari keluarga dan Mas Didi menyanggupi mas Romy (kakak Didi). Akhirnya ditentukan harinya, Rabu 7 November 2012," kenang Jane.

Jane Shalimar dan Didi Mahardika/Kapanlagi.com

Namun, Didi mengelak dan menyatakan tak pernah ada pernikahan siri. Malah, ketika Didi berpacaran dengan Vanessa, keduanya jadi rajin saling sindir di media sosial. Salah satu sindiran yang paling mengena adalah ketika Jane mengunggah video berlatih tinju bersama anak semata wayangnya, Muhammad Zarno, di Instagram di tahun 2016 silam.

Saat itu, Vanessa menyindirnya dengan mengunggah video serupa, hanya saja bedanya posisi anak Jane diganti dengan (maaf) seekor anjing. Sontak ini membuat Jane marah.

Jane Shalimar dan video sindiran Vanessa

Pertikaian ini kembali memanas ketika Didi diketahui memanggil Vanessa dengan ucapan 'istri' di foto Instagramnya. Netizen pun bertanya kapan resminya mereka menikah. Karena selama ini keduanya diketahui hanya melalui proses lamaran saja dan belum ada akad pernikahan.

Atas kejadian ini, Jane pun kembali angkat suara. "Kalau aku jadi perempuannya yang lamaran diramaiin dan ujungnya cuma dinikahin siri, ya sedih juga. Ngapain ramai-ramai lamaran kalau ujung-ujungnya dinikahin siri doang?" ceplos Jane ditemui di Hotel Kartika Chandra, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (4/5), pada Kapanlagi.com.

Nah, jika sudah begini, bisa diterka selanjutnya akan ada jawaban dari pihak Vanessa dan Didi. Singkatnya, tidak akan ada perdamaian dari kedua perempuan ini.

(vem/zzu)
KOMENTAR PEMBACA
REKOMENDASI PILIHAN
Video Skrin.id : Bad Hair Day? Atasi Dengan Quick Hairstyle Ala Model Ini
PRODUK REKOMENDASI