Sukses

Lifestyle

Rekam Jejak Raffi Ahmad, Mulai dari Playboy Hingga Isu Nikah Siri

Ladies beberapa bulan belakangan ini kamu merasa nggak kalau berita soal presenter Raffi Ahmad semakin bertambah? Ini karena ada isu baru bahwa suami Nagita Slavina itu berselingkuh dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Nama terakhir disebut memang kerap tampil bersama Raffi dalam beberapa variety show.

(Baca: Penjelasan Ayu Ting Ting Soal Video Seksi di Atas Ranjang)

Isu terakhir bahkan menyebut bahwa Raffi dan Ayu sudah menikah secara siri (diam-diam). Namun demikian, hal tersebut sudah dibantah oleh Raffi.

"Ada-ada saja lo. Lagian media bisa saja. Gua mah ketawa saja. Biarin saja lah, kita mah bingung ada-ada saja. Sudah ah," ujar Raffi yang ditemui di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kalijodo, Jakarta Barat, Selasa (2/5), seperti dilansir dari Kapanlag.com.

Berita miring macam ini memang tak lepas dari masa lalu Raffi yang kerap bergonta-ganti pasangan. Pasangan sesama selebriti pertama yang digandeng Raffi dan dikenal oleh publik adalah Laudya Cynthia Bella. Lalu berlanjut ke hati Ratna Galih, Bunga Zainal, Tyas Mirasih, dan Velove Vexia.

Raffi Ahmad dan Laudya Cyntia Bella/Kapanlagi.com

Pasangan sesama selebriti yang bertahan cukup lama dengan Raffi adalah penyanyi Yuni Shara. Meski terpaut usia Yuni yang 15 tahun lebih tua, keduanya menjalani hubungan selama empat tahun.

Raffi Ahmad dan Yuni Shara/Kapanlagi.com

Masuk Oktober 2014, Raffi akhirnya menikah dengan Nagita Slavina (Gigi). Pernikahan ini dirayakan secara besar-besaran bahkan sampai diliput secara live oleh salah satu TV swasta. Dari perpaduan keduanya, muncul bisnis kuliner, fashion, production house, dan reality show baru yang menguntungkan secara finansial. Kelahiran buah hati keduanya, Rafathar Malik Ahmad, pada 15 Agustus 2015 juga menambah erat ikatan pernikahan ini.

Bila dirangkum secara ringkas, maka rekam jejak Raffi Ahmad bisa kamu simak di video berikut ini:

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading