Sukses

Lifestyle

Pengaruh Obat Bius, Gadis Ini Bilang Cinta & Ajak Nikah Perawat

Apa pun bisa terjadi jika kamu berada di bawah pengaruh obat bius. Obat anestesi ini tidak hanya membuat tubuh mati rasa dengan rasa sakit tapi juga bisa membuat pasien mengalami halusinasi. Seperti juga yang terjadi pada seorang pasien perempuan berikut ini.

Seorang pasien perempuan yang masih muda ini harus menjalani perawatan dan pengobatan serius setelah mengalami patah tulang. Ia dilarikan ke rumah sakit dan mendapat dosis anestesi tinggi. Tapi ia tak peduli sama sekali, selama perawat tampan berjenggot dengan rambut yang disisir rapi bernama Luke ada di dekatnya.

Sumber: Youtube/Ava Ingebritson

Dalam video empat menit tersebut, gadis ini tak henti-hentinya memuji Luke yang tampan yang baru saja ditemuinya. Ia bahkan mengatakan cinta dan mengajak Luke menikah. Perawat pria itu sendiri hanya bisa tertawa dan mengiyakan permintaan gadis yang tak sadarkan diri tersebut. Gadis ini bahkan tak tahu ia sedang ada di rumah sakit dan bahunya patah.

copyright by Youtube/Ava Ingebritson

Ia tak henti-hentinya menenangkan dan mau tak mau mengikuti cerita yang dibuat gadis tersebut. Beberapa staf rumah sakit yang ikut menangani di dalam ruangan tersebut bahkan ikut tertawa dan menggoda apakah mereka juga diundang dalam pernikahan mereka.

Luke bahkan mengatakan, "Kamu akan terkejut melihat video ini nanti." Wah, bagaimana reaksi gadis ini saat nanti sudah sepenuhnya sadar ya?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading