Sukses

Lifestyle

3 Jam Menikah, Wanita Ini Ceraikan Suaminya & Nikahi Pria Lain

Usia pernikahan Rubana Parveen (18) dan Muntaj Ansari (26) masih berjalan 3 jam. Namun, Parveen telah menceraikan suaminya dan memutuskan untuk menikahi pria lain di hari yang sama. Dikutip dari laman nairaland.com, Parveen nekat menceraikan suaminya karena wanita muda tersebut menganggap sang suami sangat serakah dan tidak mau menerimanya dengan tulus ikhlas.

Muntaj tak hanya menanggung malu karena diceraikan istri setelah ia berlaku serakah. Penduduk desa di mana ia sang istri tinggal yakni di Desa Chandwa, India Timur bahkan beramai-ramai memotong rambutnya atas apa yang diperbuatnya. Pria tersebut juga diikat tangannya dan diberi kalung berupa sampah di lehernya oleh warga.

Muntaj diberi hukuman oleh warga desa | Photo: Copyright nairaland.com

Muntaj dianggap serakah setelah ia mengeluh bahwa mas kawin yang diberikan pihak istri padanya kurang mewah dan tidak mahal. Di hari pernikahannya, keluarga Parveen memberikan sebuah motor untuk Muntaj karena ia bekerja sebagai supir becak motor. Sayangnya, bagi Muntaj motor itu modelnya sangat jelek, harganya murah dan tak pantas untuk ia kendarai.

Muntaj dianggap sebagai suami yang serakah | Photo: Copyright nairaland.com

Seorang warga mengatakan, "Semua orang terus menyuruh pengantin pria itu untuk tenang dan meyakinkan dirinya agar menerima pemberian dari pihak pengantin wanita dengan ikhlas serta tulus. Ia terus mengeluh dan mengancam akan pulang tanpa mempelai wanita jika motor yang ia dapat tak sebagus harapannya."

Mendengar keluhan sang suami, Parveen pun naik darah dan kecewa. Ia lalu menceraikan Muntaj dan mengadukan hal ini kepada warga 3 jam setelah mereka menikah. Di hari yang sama, Parveen pun akhirnya menikah dengan pria lain yakni Mohammed Elias (25).

Warga beramai-ramai memberi hukuman pada Muntaj | Photo: Copyright nairaland.com

Ayah Parveen, Bashir Ud Din mengatakan, "Saya tidak menyesal atas apa yang terjadi pada putriku. Saya senang bahwa dia kini menikah dengan pria lain yang lebih baik, tulus dan ikhlas. Saya senang bahwa putriku akhirnya tidak hidup bersama dengan pria serakah itu."

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading