Sukses

Lifestyle

Dinilai Terlalu Seksi, Aktris cantik Ini Dilarang Main Film Lagi

Namanya Denny Kwan. Ia adalah seorang aktris cantik dan seksi asal Kamboja. Meski ia sangat cantik dan seksi, selama setahun ke depan Denny mendapatkan hukuman dari Dewan Kedisiplinan dari Kementerian Kebudayaan dan Seni Rupa Kamboja agar tidak main film lagi.

Dikutip dari laman thesun.co.uk, Denny dianggap terlalu seksi dan sering berpenampilan kurang sopan. Karena penampilannya inilah, ia dijatuhi hukuman untuk berhenti main film selama setahun. Selama ini wanita berusia 24 tahun tersebut memang sering mengunggah foto seksi dan cantiknya di akun sosial media pribadinya.

Denny Kwan adalah artis yang seksi | Photo: Copyright thesun.co.uk

Denny kerap mengenakan baju yang cukup terbuka di bagian dada lalu mengunggah fotonya di akun facebook pribadinya. Di akun pribadi facebook, aktris cantik ini sedikitnya memiliki 300 ribu followers. Namun sayang, foto-foto yang ia unggah di akun ini mendapat kritik keras dari pemerintah.

Beberapa kali pihak kementerian telah menasehati Denny agar tidak memposting lagi foto seksinya. Rupanya wanita ini cukup bandel dan terus memposting foto tersebut. Geram dengan apa yang dilakukan Denny, pemerintah pun akhirnya menjatuhi hukuman bahwa ia tidak boleh main film selama satu tahun.

Denny Kwan dinilai terlalu seksi saat berpakaian | Photo: Copyright thesun.co.uk

Penasehat Kementerian dan Kepala Dewan Disipliner Kamboja, Chamroeun Vantha mengatakan, "Hukuman itu diberikan kepada Denny Kwan karena ia gagal menepati janji tertulisnya kepada kementerian untuk berhenti berpakaian seksi."

Meski hukuman tersebut telah dijatuhkan padanya, Denny mengaku bahwa ia menanggapinya dengan santai. Ia juga tak mau ambil pusing. Di akun facebook pribadinya aktris cantik tersebut mengatakan, "Ini adalah hakku untuk berpakaian seperti yang aku inginkan. Tetap budaya kita tak bisa menerimanya. Aku akan berusaha tidak berpakaian seksi lagi seperti yang pernah aku unggah di facebook."



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading