Sukses

Lifestyle

Digilai Banyak Wanita, Ini Lho Kriteria Pacar Idaman Aliando

Siapa yang tak kenal dengan sosok Aliando Syarief? Aktor tampan yang satu ini memang punya banyak sekali fans. Berkat ketampanan dan bakatnya dalam dunia seni peran dan tarik suara, Aliando Syarief sukses merebut hati banyak orang terutama wanita. Pesonanya tak pernah gagal membuat banyak wanita terkagum-kagum padanya.  

Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (28/4),
meskipun punya banyak fans, namun sayangnya Aliando masih saja betah menjomblo. Padahal Ali tak punya kriteria khusus untuk pendamping hidupnya.

Bagi Ali pasangan yang ideal untuknya adalah yang bisa membuatnya nyaman. Tidak ada syarat khusus, yang pasti Ali bisa merasa nyaman kapan saja.

"Nggak ada. Belum ada cewek. Kalau tipe sih nggak, yang nyaman aja. Nggak bisa dibahas nyamannya gimana. Tapi nyaman itu bisa kapan aja. Semua bikin nyaman tapi dari guenya aja kali," ungkapnya.

Mengaku belum punya pacar, namun Aliando tak menjelaskan lebih lanjut mengapa masih betah menjomblo. Pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Prilly ini mungkin sedang ingin fokus dalam menjalani karirnya di dunia hiburan.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading