Sukses

Lifestyle

Gaun Pengantin Ini Anggun & Cantik, Sayang Tak Bisa Dipakai

Gaun pengantin ini terlihat begitu anggun dan cantik. Berwarna ungu muda dengan desain yang begitu mengesankan, membuat gaun ini terlihat begitu mengagumkan dan membuat siapa saja terpana olehnya. Beberapa gadis yang melihatnya kemungkinan besar juga ingin segera memakainya dan bercermin di depan kaca.

Sekilas gaun pengantin ini memang sangat mengagumkan dan cantik luar biasa. Namun jangan salah Ladies, di balik desainnya yang sangat indah, cantik, anggun serta menawan tersebut ada sebuah kenyataan yang bikin syok. Gaun ini tidak biasa dipakai oleh siapapun. Kenapa bisa begitu?

Gaun karya Emma Jayne | Photo: Copyright abcnews.go.com

Dikutip dari laman abcnews.go.com, gaun pengantin yang memiliki desain masa kini tersebut hanyalah sebuah kue. Ini merupakan kue pernikahan karya seniman sekaligus pembuat kue bernama Emma Jayne. Dipamerkan di festival Cake International Show di London, kue buatan Emma tersebut berhasil mencuri perhatian semua orang.

Emma Jayne sebagai perancang kue gaun pengantin | Photo: Copyright abcnews.go.com

Tidak sedikit pengunjung festival merasa kagum pada gaun pengantin berwarna ungu muda tersebut dan mengira bahwa itu merupakan gaun pengantin sungguhan. Namun, ketika para pengunjung melihatnya dari dekat, mereka semua tersadar bahwa gaun yang anggun dan cantik tersebut hanyalah kue pernikahan.

Emma membuat kue pernikahan berbentuk gaun pengantin ini secara manual di rumahnya. Ia membuat setiap detail kue dari gula pondan. Emma juga telah menggunakan berkilo-kilo tepung serta telur untuk hasil karyanya yang mengagumkan tersebut.

Detail gaun kue pengantin yang sangat cantik | Photo: Copyright abcnews.go.com

Menurut Emma, kue pernikahan buatannya tersebut terinspirasi oleh gaun pengantin karya desainer Filipina yakni Mak Tumang. Sungguh hasil karya yang sangat cantik dan mengagumkan ya Ladies?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading