Sukses

Lifestyle

Kue Bentuk Wedding Dress Ini Jamin Bikin Pernikahan Makin Meriah

Apa yang ada di bayanganmu saat mendengar kata wedding cake? Kue pernikahan pasti biasanya berbentuk besar, bersusun dan dihias cantik. Jika biasanya kamu melihat wedding cake seperti ini, beda cerita jika kamu minta tolong dibuatkan kue pernikahan pada Emma Jayne.

Mengikuti Cake International show di London, wanita yang berprofesi sebagai pembuat kue ini mencoba membuat wedding cake berbeda, dengan bentuk wedding dress cantik. Awalnya, orang pasti mengira bahwa ini adalah wedding dress sungguhan tapi ketika kamu mendekat dan mencoba menyentuhnya, wedding dress besar ini ternyata adalah kue.

copyright by Cake International

Kue bentuk gaun pernikahan ini berukuran besar layaknya gaun pada umumnya, lengkap dengan manekin yang menopangnya. Emma membuatnya sepenuhnya dengan tangan, setiap bunga dan hiasannya dihias secara manual dari gula pondan.

copyright by @caketrend

Untuk pernak-pernik permatanya ia menggunakan sprinkle yang juga bisa dimakan. Ia terinspirasi dengan gaun desainer asal Filipina Mak Tumang yang indah dan mewah. Dan ia tidak gagal, hasil kue bentuk gaun pernikahan ini memang mirip banget dengan gaun aslinya.

Dress asli yang didesain Mak Tumang/ copyright by @thecoordinatebride

Bersama Mak Tumang/ copyright by Cake International

Wah, kreatif sekali ya ladies. Pasti butuh ketelitian dan kesabaran untuk membuatnya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading