Sukses

Lifestyle

4 Hal Kecil yang Dapat Membantu Kinerja Fotografer Pernikahan

Ada banyak hal yang harus kamu lakukan bersama fotografer pernikahan daripada hanya menandatangani kontrak dan menyampaikan pada mereka apa yang harus dilakukan. Dengan begitu banyak detail, dan pergerakan di hari pernikahan, memiliki fotografer yang diberi informasi lengkap akan membantu proses dokumentasi yang mulus. Artinya, kamu bisa mendapat semua jenis foto sesuai keinginan. Untuk membantu pekerjaan fotografer berjalan lancar, dan kamu bahagia dengan hasilnya, ini dia beberapa hal yang harus dilakukan!

    Mengirim Undangan

    Undangan jadi benda yang bisa menjelaskan tema pernikahan kamu. Mengirim undangan pada fotografer akan membantu mereka menentukan tone dan gaya fotografi. Bahkan mereka juga bisa mengabadikan undangan tersebut sebelumnya untuk foto detail pernikahan.

    Siapkan Segala Detail di Satu Tempat

    Berbicara tentang detail, lakukan yang terbaik untuk membuat semua pernak-pernik seperti cincin kawin, sepatu, dasi atau perhiasan lainnya disiapkan di satu tempat jika kamu ingin mengabadikannya. Bersiap ketika pernikahan terkadang bisa sangat rumit. Ada banyak orang yang berlalu lalang dan benda yang harus disiapkan. Ketika segala aksesori akan dipakai, saat inilah fotografer menyiapkan segalanya. Pastikan semua sudah ada di sekitar kamu sehingga tidak perlu mencari ketika akan diabadikan.

    Buat Daftar Keluarga dan Sahabat

    Foto keluarga bisa sangat memusingkan, apalagi jika keluarga besar kamu termasuk berjumlah banyak. Karena fotografer belum pernah sekalipun bertemu dengan semua saudara kamu, akan lebih mudah jika kamu telah membuat daftar nama dan menugaskan satu orang yang bisa menunjukkan wajah-wajah keluarga kamu.

    Jangan Lupa Konsumsi

    Fotografer juga butuh istirahat. Ketika kamu makan, maka saatnya fotografer juga makan dan beristirahat. Tapi pastikan juga ia selalu bersiap karena kamu juga tak ingin kehilangan momen. Dengan mengatur waktu konsumsi, fotografer pernikahan kamu bisa mengisi energi sehingga hasil fotonya tetap terjaga.

Kerja sama yang baik antara fotografer dan mempelai pengantin, akan akan melancarkan jalannya resepsi pernikahan. Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/Bridestory/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading