Sukses

Lifestyle

#LupainMantan - Dulu Disayang, Sekarang Waktunya Melupakan

Dia dulu pernah jadi segalanya buat kamu. Dia dulu yang pernah berbagi hari dan janji bersamamu. Dia juga yang membuatmu tertawa dengan lepasnya.

Tapi itu dulu..

Dia yang dulu segalanya jadi bukan apa-apa.

Ah mantan, bagaimana kabarmu sekarang?

Kamu pernah merasakan ini Ladies? Kamu tidak sendirian kok. Karena sebagai manusia normal, jatuh cinta hingga berakhir galau adalah fase hidup yang bakal dijalani. Yang membedakan adalah cara kamu move on dan melupakan dia.

Kalau kamu masih saja galau, mungkin sudah saatnya kamu nonton web series persembahan MYTEA dan Kapanlagi.com, #lupainmantan. Ini adalah web series semi reality show dengan unsur komedi.

Web series ini terbagi menjadi delapan episode dengan tema utama adalah cara seorang pria bernama Kinoy (diperankan Indra Jegel) melupakan mantan. Ia mencari saran dari delapan orang Youtuber dengan berbagai gaya dan pengalaman masing-masing. Kedelapan Youtuber ini antara lain Reza Oktovian, Aulion, Marlo Ernesto, Devina Aureel, Reza Sadha, Chandra Liow, Kevin Hendrawan, dan Han Yoo Ra.

Dikatakan CMO Kapanlagi Network, Ben Soebiakto, web series ini merupakan kolaborasi kreatif untuk menjawab isu yang sering terjadi di kalangan millenials. Apalagi para Youtubers ini memiliki cara-cara unik dalam melupakan mantan.

"Banyak di antara Youtubers ini pernah mengalami putus dan patah hati. Tapi mereka move on-nya cepet banget. Kita mau menangkap fenomena yang real story dari para Youtubers ini," ujar Ben dalam launching Kapanlagi #Lupainmantan di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (26/4).

Indra Jegel sebagai Kinoy menyatakan bahwa web series ini bisa jadi penanda bahwa Youtubers juga manusia. "Stand up-ers juga manusia, punya hati, bisa patah hati," kata Jegel yang merupakan pemenang Stand Up Comedy season 6.

Web series #lupainmantan tayang perdana pada tanggal 25 April 2017 dan hadir setiap Selasa dan Jumat sebanyak delapan episode. Setiap Youtubers akan mewakili satu episode dengan serial perdana dibuka oleh Reza Oktovian (Reza Arap).

Kamu bisa lihat kocaknya web series ini lewat channel Youtube milik masing-masing Youtubers di atas. Atau bisa juga melalui situs mikro www.kapanlagilupainmantan.com.

Bye, mantan!

(vem/zzu/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading