Sukses

Lifestyle

Cinta Tak Pandang Usia, Kakek 70 Tahun Nikahi Gadis 25 Tahun

Cinta sejati bisa datang kapan saja, di mana saja dan dengan cara apa saja. Tak ada yang tahu bagaimana misteri cinta bisa membuat dua orang yang saling tak mengenal, saling tak memahami dan saling berbeda jauh akhirnya bisa bersatu dalam ikatan pernikahan yang sah. Tak peduli perbedaan usia yang terlampau jauh, kalau memang jodoh siapapun pasti akan bersatu dan menikah.

Baru-baru ini, pernikahan yang menghebohkan netter datang dari pasangan kakek berusia 70 tahun dengan seorang gadis cantik yang masih berusia 25 tahun. Dikutip dari laman KapanLagi.com, pasangan ini merupakan pasangan asal Bone, Sulawesi Selatan.

Kakek 70 tahun menikahi gadis 25 tahun | Photo: Copyright KapanLagi.com

Jika umumnya seorang wanita jatuh cinta pada pria dengan usia 5 sampai 7 tahun di atasnya, gadis cantik bernama Andi Fitri ini menjatuhkan hatinya pada seorang pria dengan usia 45 tahun di atasnya. Keduanya lantas menikah pada hari Sabtu (22/04/17) di kediaman gadis yakni di Desa Tengnga-Tengnga, Bone.

Menurut kabar yang beredar, untuk pernikahan yang bisa dibilang tak biasa ini, pengantin pria memberikan mahar sebesar 1,4 Miliar. Pria berusia 70 tahun tersebut juga memberikan rumah batu permanen, emas seberat 100 gram dan mobil senilai Rp450 Juta untuk sang istri.

Pasangan kakek 70 tahun dengan gadis 25 tahun | Photo: Copyright KapanLagi.com

Meski banyak yang mengatakan uang mahar yang diberikan pengantin pria bernilai Miliaran rupiah, camat Bengo, Kabupaten Bone yakni Rahmatullah membantah hal ini. "Tidak sampai segitu maharnya. Memang ada rumah dan mobil, tapi kalau uang panai yang diberikan tidak mencapai miliaran," ungkap Rahmatullah.

Di Sulawesi Selatan sendiri, pria yang ingin menikahi seorang gadis atau wanita harus mau membayar uang doi menre (penaik/panai). Besaran uang penaik ini tergantung dari status sosial, pendidikan dan permintaan pihak keluarga wanita serta adat yang ada.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading