Sukses

Lifestyle

Unik, di Kedai Ini Menjual Ramen dengan Kaldu Berapi

Siapa sih yang nggak kenal dengan ramen. Buat para pencinta makanan khas Jepang, tentu sudah tak asing lagi dengan ramen. Ramen menjadi salah satu masakan khas Jepang yang begitu digemari di berbagai belahan dunia.

Bicara mengenai ramen, dikutip dari laman rocketnews4.com, di Jepang ada ramen yang disajikan dengan cara unik. Ramen tersebut bernama Fire Ramen atau Ramen Api.

Ramen di restoran ini disajikan bersama nyala api | Photo: Copyright rocketnews24.com

Sesuai dengan namanya yakni Fire Ramen, ramen ini disajikan bersama nyala api. Kuliner unik ini sendiri disajikan oleh sebuah restoran bernama Menbakaichidai yang ada di Tokyo, Jepang. Karena keunikan penyajian ramen di resto ini, banyak wisatawan dari luar negeri yang datang dan mencoba sensasi dari Fire Ramen.

Ramen yang disajikan bersama nyala api | Photo: Copyright rocketnews.com

Ramen yang disajikan di resto ini benar-benar disajikan bersama nyala api. Tapi tenang, nyala api tersebut dengan perlahan akan padam dan ramen pun bisa dinikmati seperti ramen lain pada umumnya.

Walau terkesan mengerikan karena ada api yang menyala besar dari mangkok ramen, cara penyajian ini dikatakan sangat aman buat pelanggan. Selain cara penyajiannya yang unik, ramen di resto ini juga dibuat seenak mungkin.

Meski disajikan bersama nyala api, ramen ini aman buat pelanggan | Photo: Copyright rocketnews.com

Pelanggan vegetarian dan muslim pun tak perlu takut untuk konsumsi ramen di sini. Pasalnya, pemilik resto menyediakan ramen khusus buat keduanya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading