Sukses

Lifestyle

Unik, Wanita Ini Samakan Baju Dengan Tempat Yang Dikunjunginya

Kreativitas memang jadi salah satu hal penting jika kamu ingin akun Instagrammu punya banyak follower dan fotomu banyak disukai orang. Buatlah sesuatu yang berbeda, seperti juga yang dilakukan wanita bernama Ariel Adkins berikut ini.

Sebagai manajer social media, ia mulai membuat seri foto matching yang unik. Setiap kali ia berfoto di sebuah tempat atau berfoto dengan karya seni di museum, ia akan membuat sendiri dan memakai baju yang sama dengan benda atau lingkungan sekitarnya. Cara kreatif ini ternyata ampuh membuat akunnya dibanjiri 'like'.

copyright by instagram.com/artfullyawear

"Aku selalu punya kecintaan mendalam dengan visual art dan bagiku, menerjemahkan inspirasi ke dalam gaya busana pribadi seakan jadi suatu persetujuan dan kepuasan tersendiri," ujarnya.

Ia sendiri tidak asing dengan kreativitas, karena ia terlahir dari orangtua yang sama-sama berprofesi sebagai seniman. Baginya, punya kebebasan mendesain sendiri pakaiannya yang berbasis seni membuatnya lebih mencintai perjalanannya dan caranya mengekspresikan seni.

copyright by instagram.com/artfullyawear

Ia sudah membuat banyak baju yang sengaja dibuat matching dengan beberapa karya seni. Biasanya ia memilih karya seni yang menarik di matanya dan dari situlah ia mulai membuat baju yang sama. Jadinya memang cantik lho, dan unik pastinya. Mungkin jika kamu ingin foto-foto Instagrammu banyak disukai, kamu butuh sedikit berbeda dari biasanya deh ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading