Sukses

Lifestyle

Tak Bikin Gigi Kuning, Inilah Kopi Bening Pertama di Dunia

Kopi merupakan minuman yang paling populer di dunia. Rasa dan aromanya yang khas membuat kopi jadi salah satu minuman paling digemari. Sayang, meski kopi sangat digemari, tidak jarang kopi menyebabkan ketidaksenangan bagi kita. Terlebih lagi, ketika kopi tersebut menyebabkan gigi kuning dan masalah mulut lainnya.

Tapi kini Ladies, kamu tak perlu khawatir gigimu akan menjadi kuning setelah minum kopi. Dikutip dari laman oddyticentral.com, sepasang kakak adik telah menemukan kopi yang nggak bakal bikin gigi kuning. Ini karena kopi temuan mereka merupakan kopi bening seperti air putih. Kopi bening ini bernama Clr Cff.

Kopi bening clr cff | Photo: Copyright oddyticentral.com

Sepasang kakak adik yakni David Nagy dan Adam telah berhasil membuat kopi bening yang tetap kaya akan kafein, aroma dan rasa khas tersendiri. Menggunakan teknik tertentu, baik David dan Adam akhirnya bisa menciptakan kopi berwarna bening. Dibuat dari biji kopi arabika da air, kopi bening buat mereka ini telah membuat banyak orang kagum dan terkesan.

Warnanya yang bening tak akan membuat kopi ini menodai gigi | Photo: Copyright oddyticentral.com

Selain memakai bahan dasar kopi, David dan Adam mengaku bahwa mereka juga memakai bahan alami lain untuk pembuatan kopinya tersebut. Sayangnya, sampai saat ini kakak beradik ini belum mau membagi rahasia mereka bagaimana caranya hingga berhasil menciptakan kopi bening.

Di akun instagram pribadi mereka yakni @clrcff, kakak beradik ini mengatakan, "Jika kamu sedang mencari kopi namun tetap ingin memiliki senyum terbaik dan gigi putih cemerlang tanpa noda, maka clear coffee sangat cocok untuk kamu."

Kopi bening hasil karya David dan Adam | Photo: Copyright oddyticentral.com

Mengenai kopi bening clr cff, kopi ini merupakan kopi bening pertama di dunia dengan rasa yang khas dan tidak biasa. Ini juga merupakan kopi pertama yang bisa membuat siapa saja tetap memiliki gigi putih tanpa noda meski ia sangat cinta konsumsi kopi.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading