Sukses

Lifestyle

Kuat Cium Mobil Selama 50 Jam, Wanita Ini Dapat Hadiah Mobil

Namanya Dilini Jayasuriya. Ia adalah seorang wanita berusia 30 tahun asal Austin, Texas. Baru-baru ini, namanya menghebohkan dunia maya karena ia baru saja memenangkan kontes mencium mobil dengan waktu terlama yakni 50 jam atau dua hari dua malam.

Karena kemampuannya yang sangat unik dan mengesankan inilah, dikutip dari laman oddyticentral.com, Dilini akhirnya berhak mendapatkan hadiah utama berupa sebuah mobil sedan KIA Optima LX 2017.

Peserta kontes cium mobil harus kuat mencium mobil selama 50 jam | Photo: Copyright oddyticentral.com

Kontes mencium mobil ini sendiri diadakan oleh produsen KIA dan dimulai pada hari Senin (17/04/17) yang diikuti oleh 20 peserta. Aturan untuk kontes ini sangat mudah. Para peserta hanya perlu mencium mobil selama 50 jam dengan waktu istirahat 10 menit untuk setiap jamnya.

Siapa pun yang bisa mencium mobil selama 50 jam, maka ia berhak mendapatkan hadiah utama yakni mobil. Jika ada lebih dari satu peserta yang berhasil mencium mobil hingga 50 jam, maka nama mereka akan diundi dan ditentukan pemenangnya.

Hingga babak terakhir, hanya ada 7 peserta yang bertahan | Photo: Copyright oddyticentral.com

Saat kontes berlangsung, ada beberapa peserta yang didiskualifikasi karena ketahuan tidak mencium mobil secara terus menerus. Beberapa peserta lagi mengundurkan diri karena sudah tidak kuat untuk terus menerus mencium mobil. Hingga dua hari setelahnya, hanya tersisa 7 peserta yang masih bertahan dan kuat mencium mobil selama 50 jam.

Dari 7 peserta yang tersisa, nama mereka lantas diundi dan dicari pemenang utamanya. Beruntung, Dinili Jayasuriya lah yang berhasil menjadi pemenang utama. Wanita muda ini berhak membawa pulang sebuah mobil sedan KIA yang telah disiapkan oleh panitia. Sementara untuk peserta yang belum menang, mereka berhak membawa hadiah hiburan berupa tiket konser.

Wanita yang berhasil menjadi pemenang di kontes cium mobil | Photo: Copyright oddyticentral.com

Wih, kontes yang sangat unik dan tak biasa nih. Buat Dinili, selamat telah menjadi pemenang. Kalau di sini ada kontes seperti ini, kira-kira kamu mau nggak sih ikut kontes beginian dan bertahan jadi pemenangnya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading