Sukses

Lifestyle

Penjelasan Ayu Ting Ting Soal Video Seksi di Atas Ranjang

Ladies, pedangdut Ayu Ting Ting kembali menghebohkan jagat maya. Tapi kali ini bukan karena celetukan dan ucapannya di layar kaca, melainkan video di akun Instagramnya, @ayutingting92.

Ibu satu anak ini mengunggah video dirinya yang menggunakan pakaian tidur putih di atas ranjang berwarna senada. Tak ada siapa pun lagi di atas ranjang bersamanya. Hanya ada Ayu yang nampak berbahagia dengan rambut panjang.

Video yang diunggah pada Senin (24/4) kemarin ini langsung menuai hujatan. Banyak di antaranya yang mengecam bentuk adegan yang ada di ranjang, hingga rambut Ayu yang dianggap tidak indah dan terlihat kaku.

Atas semua hujatan ini, Ayu sebenarnya sudah menjelaskan di captionvideo tersebut. Video mantan istri Henry Baskoro Hendarso ini ternyata adalah iklan produk shampo dan conditioner miliknya, Ayting.

"Shampoo bpom yg d formulasikan khusus untuk menutrisi rambut agar rambut senantiasa sehat.Dulu saya pernah mengalami kerusakan rambut akibat sering pewarnaan,catok,curly, akhirnya memutuskan untuk membuat produk shampoo dan conditioner yg betul betul aku tangani langsung sperti formula ,ingredients dan setalah melalui uji klinis produk ini hadir yg insya Allah berbeda dgn product shampoo lain," tulis Ayu dalam caption video ini.

Namun demikian, ucapan jahat netizen tidaklah berkurang. Bahkan tidak sedikit di antaranya yang mengucapkan kata kasar dan menghubungkannya dengan isu perselingkuhan. Kalau kamu sendiri, bagaimana menilai video ini, Ladies?

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading