Sukses

Lifestyle

Kenalkan Ernestine Stollberg, Model Keren Kini Usianya 95 Tahun

Usia bukan halangan buat siapapun untuk mendulang prestasi dan berkarya. Ada banyak orang-orang yang telah berusia senja namun masih aktif di dunia olahraga hingga modeling. Seperti nenek bernama Ernestine Stollberg berikut ini. Di usianya yang telah mencapai 95 tahun, nenek Ernestine justru aktif menjadi model beberapa brand fashion.

Dikutip dari laman today.com, nama Ernestine Stollberg menjadi nama yang mendadak jadi bintang dan diperbincangkan netter. Ini karena di usianya yang sudah tidak muda lagi, nenek yang akrab disapa Erni ini masih nampak cantik di depan kamera. Ia juga selalu bergaya mengesankan dan membuat siapapun yang melihatnya kagum padanya.

Nenek Erni | Photo: Copyright today.com

Nenek Erni sendiri mendadak menjadi bintang setelah seorang pemilik usaha fashion yakni Park Wien memintanya untuk menjadi model untuk usaha fashionnya. Keduanya bertemu secara tidak sengaja tiga tahun lalu. Sejak saat itulah, Park mulai tertarik untuk meminta nenek Erni sebagai modelnya.

Park mengatakan, "Dia sangat brilian dan cantik. Dia bahkan selalu bisa bergaya dengan baik di depan kamera. Saat kami memberinya pakaian yang anggun, ia akan bergaya sangat anggun dan elegan. Saat kami memberinya pakaian yang biasa saja, ia akan bergaya dengan santai. Apapun yang kami berikan, itu bisa membuatnya menjadi diri sendiri dan bergaya dengan sangat baik."

Nenek Erni adalah model berusia 95 tahun | Photo: Copyright today.com

"Kami tak pernah meminta wanita yang sudah berusia senja untuk menjadi model kami. Tapi saat bertemu dengannya, kami percaya bahwa ia seorang wanita yang spesial. Dan benar, ia sangat spesial. Kami bisa bekerja dengan sangat baik," tambah Park.

Kini, nenek Erni telah menjadi idola baru di dunia modeling. Ia sebenarnya bukan satu-satunya model yang telah berusia senja. Sebelumnya, ada juga model berusia 73 tahun bernama Lauren Hutton yang menjadi model untuk pakaian dalam Calvin Klein. Atau, pada awal tahun lalu, nenek Nicola Griffin dinobatkan sebagai model tertua di dunia karena telah berusia 85 tahun.

Nenek Erni saat masih muda. Cantik ya? | Photo: Copyright today.com

Ladies, untuk mengetahui lebih banyak dari pesona nenek Erni, jangan lewatkan untuk melihat galeri fotonya di bawah ini ya.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading