/ragam/103723-tiru-adegan-film-kartun-anak-7-tahun-terjun-bebas-pakai-payung.html

Tiru Adegan Film Kartun, Anak 7 Tahun Terjun Bebas Pakai Payung

Jum'at, 21 April 2017 11:50

Oleh: Rohmitriasih

Photo: Copyright shutterstock.com

Vemale.com - Setiap orang tua harus mengawasi anak-anaknya dengan sangat baik dan jangan sampai lalai kepada mereka. Sedikit saja orang tua lalai, ini bisa membuat anak celaka bahkan kehilangan nyawa. Sadar atau tidak, apa yang dilihat dan didengar anak bisa mempengaruhi pola pikir mereka. Termasuk jika apa yang anak lihat adalah adegan di film kartun sekalipun.

Seorang anak berusia 7 tahun asal Suzhou, China beberapa waktu lalu nekat terjun bebas dari lantai 10 apartemen tempat tinggalnya sambil membawa sebuah payung.

Seorang anak 7 tahun terjun bebas dari apartemen menggunakan payung | Photo: Copyright shanghaiist.comSeorang anak 7 tahun terjun bebas dari apartemen menggunakan payung | Photo: Copyright shanghaiist.com


Dikutip dari laman shanghaiist.com, anak ini nekat melompat dari atas apartemen setelah melihat film kartun kesukaannya. Di film tersebut, sang tokoh utama terjun bebas dari sebuah bangunan menggunakan payung dan ia menjadi pahlawan hebat.

Rupanya, anak tersebut meniru adegan di film kartun tanpa memikirkan lebih jauh risiko yang ia terima jika ia melakukannya. Anak yang tidak disebutkan namanya tersebut ditemukan kritis oleh warga setempat. Ia pun segera dilarikan di rumah sakit terdekat. Atas apa yang ia lakukan, ia harus dirawat intensif dan menjalani beberapa operasi darurat.

Apartemen tempat tinggal si anak | Photo: Copyright shanghaiist.comApartemen tempat tinggal si anak | Photo: Copyright shanghaiist.com


Saat sang ibu yang mengetahui kejadian tersebut langsung pingsan. Beruntung, ia bisa segera disadarkan dan diberitahu bahwa nyawa anaknya telah tertolong.

Kita semua tentu berharap bahwa apa yang terjadi pada anak ini tak pernah terjadi lagi pada siapapun itu. Insiden ini telah mengajarkan setiap orang tua agar selalu waspada dan mengawasi buah hati dengan maksimal.

Kisah Tragis Lainnya:

Lebih Waspada Mom, Balita 3 Tahun Ini Terjebak Dalam Mesin Cuci

Selfie Saat Naik Kincir Ria, Gadis Ini Nyaris Meninggal Dunia

Wajah Anak 5 Tahun Rusak Karena Ponsel Ortu yang Dicas Meledak

Ibu Sibuk Main Gadget, Buah Hati Meninggal Karena Tenggelam

Kasihan, Bayi Ini Meninggal Dunia Setelah Bermain Kabel Charger

(vem/mim)


Rekomendasi Pilihan

Kinoy galau gaes... - KapanLagi #LUPAINMANTAN

----
Anda punya kisah inspirasi (cinta, pernikahan, persahabatan, keluarga, dll) atau punya tips keren seputar wanita? Silakan kirim ke redaksivemale@kapanlagi.net.

Share your story and let's be friends with Vemale.com :)
----

DON'T MISS IT
YOU NEED TO KNOW
KOMENTAR ANDA

MOST VIEWED ARTICLES
LOAD MORE


ZODIAK HARI INI

Aries

Meskipun merasa tidak adil cobalah untuk bertahan.