Sukses

Lifestyle

Anak Punya 4 Orangtua Sekaligus, Foto Keluarga Ini Jadi Viral

Keluarga adalah bagian yang penting untuk setiap orang, apalagi anak. Memiliki orangtua yang lengkap dan mendukungmu sepenuh hati adalah bentuk rasa sayang tak bisa tertandingi. Begitu lengkapnya, anak perempuan kecil ini sampai punya empat orangtua lho.

Seorang ibu tiri bernama Emilee Player, baru-baru ini mem-posting sebuah foto keluarga yang sulit dipercaya banyak orang. Dalam foto tersebut, ia datang untuk mendukung anak perempuan tirinya, Maelyn, bermain sepak bola lengkap bersama suaminya.

Yang menjadikan foto ini unik adalah ketika mantan istri suaminya juga datang bersama suaminya. Mereka semua datang dengan memakai t-shirt yang sudah dipesan khusus dengan nomor punggung sama seperti Maelyn, namun dengan nama sebutan yang berbeda.

copyright by Facebook.com/Emilee Player

Orangtua kandung Maelyn memakai kaos bertuliskan 'Mom' dan 'Dad', sedangkan orangtua tirinya memakai kaos 'Stepmom' dan 'Stepdad'. Orangtua kandung Maelyn telah bercerai, dan masing-masing sudah memiliki pasangan.

Dalam foto tersebut, Emilee mengatakan bahwa ia tak pernah percaya jadi orangtua pendamping bisa berjalan sebaik ini. Ia baru percaya setelah mengalaminya sendiri. "Lakukan apa yang terbaik untuk anak dan segalanya akan berjalan sesuai rencana," ungkapnya.

Ada banyak netizen yang berkomentar negatif, namun tak sedikit yang memuji hubungan baik dan sikap dewasa yang mereka tunjukkan. Mereka tahu, anak pasti membutuhkan orangtuanya. Bahkan jika orangtua sudah berpisah dan memiliki pilihan hidup masing-masing, namun orangtua yang baik tidak begitu saja mengabaikan kebutuhan anaknya.

copyright by Facebook.com/Clara Cazeau

Dua pasang orangtua ini juga mengaku bahwa mereka berteman baik, makan bersama dan sesekali keluar bareng saat weekend. Mereka adalah tim dalam menjaga dan merawat Maelyn. Meski dulu mereka jadi pasangan buruk saat menikah, namun kini semua menjadi lebih baik.

Menjalani kehidupan sebagai orangtua setelah perceraian bisa jadi sangat sulit, apalagi dengan penilaian masyarakat yang hampir selalu negatif tentang perceraian dan orangtua yang menikah lagi. Tapi Emilee Player membuktikan bahwa itu salah. Mereka bisa membangun keluarga yang unik ini dan tetap bisa rukun.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading