KAPANLAGI NETWORK
MORE

Jenguk Sampai Malam, Gaston Castano Bawakan Jupe Lipstik Kesukaan

Jum'at, 21 April 2017 11:30 Penulis: Ivana Okta Riyani
Foto: copyright KapanLagi.com

Vemale.com - Beberapa hari belakangan ini kondisi Julia Perez dikabarkan sempat menurun. Setelah melakukan kemoterapi terakhir, Jupe sempat dikabarkan kritis. Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (21/4), para sahabat selebriti pun bergantian menjenguk dan memberikan support untuk Jupe. Kemarin, 20 April 2017, sang mantan suami yakni Gaston Castano pun hadir ke rumah sakit untuk menjenguk Jupe.

Pesepakbola asal Argentina itu mengaku jika selama ini tak sempat menjenguk karena kesibukannya bekerja. Kini, saat ada waktu Gaston berusaha untuk selalu menjenguk Jupe.

"Aku senang bisa datang karena selama ini aku nggak bisa datang. Aku lagi dalam kompetisi. Sekarang aku ada berapa hari (kosong) dan aku datang untuk lihat dia. Dia pasangan aku, aku pasangan dia. Dia mantan istri, dan aku pasti support terus. Aku selalu doain dan pasti aku datang. Kalau aku bisa, pasti aku datang," ujar Gaston.

Sebagai orang yang pernah mengisi hati Jupe, Gaston pun berharap agar mantan istrinya tersebut segera sembuh dan kembali tersenyum lagi. Datang sejak sore, Gaston baru pulang pada tengah malam.

"Pada awalnya aku lihat dia kondisi seperti ini, mau dia balik seperti dulu bisa senyum, bikin orang ketawa. Itu yang aku berharap dan doakan. Aku selalu bicara sama dia dari dulu walau aku nggak datang, aku selalu ada komunikasi sama dia. ‎Aku tahu, aku tahu semua tentang dia. Dan dia lagi berobat tapi kita selalu ada komunikasi," ujarnya.

Di sela kunjungannya, Jupe sempat dibawa keluar ruangan untuk menjalani proses cuci darah. Saat ditanya perihal tersebut Gaston memilih untuk bungkam, namun ia merasa hatinya hancur melihat kondisi Jupe yang tak kunjung membaik hingga kini. Gaston pun datang dengan membawa satu barang untuk Jupe. Ia membawa lipstick favorit Jupe dengan sebuah alasan tertentu.

"Julia selalu cantik, tapi aku bawain dia lipstik seperti yang dia suka. Aku mau dia tetap cool karena aku cuma pengen dia senang. Berapa hari aku akan datang, lihat dia tiap hari," pungkasnya.



(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Ceraikan Nora Alexandra, Ini Curhatan Aliff Alli