Sukses

Lifestyle

Air Mata Saudara & Sahabat Adalah Cermin Mulianya Hati Jupe

Ladies, kondisi terakhir artis seksi Julia Perez semakin memprihatinkan. Dia yang dulu ternama dengan tubuh seksinya, kini lemah lunglai tak berdaya di atas ranjang rumah sakit akibat kanker serviks. Selang dan infus mengelilingi tubuhnya. Bahkan tak sedikit sahabat dan handai-taulan yang menangis melihat kondisi perempuan bernama asli Yuli Rahmawati itu.

Menilik banyaknya sahabat yang mengunjungi Jupe bahkan bersimpati dengan amat sangat menandakan hubungan yang erat. Para sahabat ini rela mengorbankan waktu untuk sekadar melihat Jupe atau hanya menyorongkan doa untuknya. Dan, ini juga menandakan bahwa Jupe memiliki hati yang sama seksi dengan penampilannya.

Seperti yang pernah dikatakan dalam kisah Muslim mengenai Ali bin Abi Thalib. Pernah ada seseorang berkata padanya:

"Ya Ali, kulihat sahabat-sahabatmu begitu setia sehingga mereka banyak sekali, berapakah sahabatmu itu?"

Ali menjawab, "Nanti akan kuhitung setelah aku tertimpa musibah."

Kondisi terakhir Rabu (19/4) tak terhitung lagi berapa banyak sahabat, saudara, bahkan para fans rela mengantri untuk mendoakan kesembuhan Jupe. Dilansir dari Kapanlagi.com, sahabat yang datang di antaranya Melanie Ricardo, Ruben, Sarwendah, dan Fitri Carlina. Sementara dari pihak keluarga, Mama, Ayah tiri dan sang adik, Nia Anggia, sudah standby sejak siang di sisi Jupe. Lalu belum lama ini Della Perez juga tiba naik ojek dengan wajah tertunduk.

Paling mengiris hati adalah saat beberapa hari lalu, pedangdut Zaskia Gotik, yang selama ini dikenal sebagai sosok sensual, melantunkan ayat suci di pinggir ranjang Jupe. Termasuk juga rasa haru presenter Ruben Onsu saat menyuapi Jupe makan.

Kita sebagai manusia memang hanya bisa menilai dari luarnya saja. Apabila kamu sering menilai Jupe sebagai sosok bom seks, nakal, dan menggoda, ternyata itu sepenuhnya benar. Ia ternyata juga sosok yang penyayang, sayang pada keluarga dan sahabat, serta memiliki hati yang mulia. Air mata saudara dan sahabat adalah buktinya. May Allah accept our dua and grant her jannah..Amin!

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading