Sukses

Lifestyle

Dikabarkan Kritis Pasca Kemo, Ini Update Kondisi Terkini Jupe

Artis Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe sudah dua bulan ini dirawat di rumah sakit karena sakit kanker serviks yang ia derita. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com(19/4), hingga saat ini Jupe memang tidak bisa beraktivitas dengan normal dan masih harus berbaring di tempat tidur. Terakhir, pasca menjalani kemoterapi Jupe bahkan sempat dikabarkan kritis.

Sang manager, yakni Markoneng pun memberikan update terbaru kondisi Jupe. Markoneng menjelaskan bahwa Jupe tidak dalam keadaan kritis. Hanya saja perutnya mengalami pembengkakan karena banyak mengonsumsi obat.

"Iya itu tapi cuma efek obat. Alhamdulillah sekarang udah turun demamnya. Kalau dibilang Jupe kritis nggak kok, Jupe nggak kritis. Baik-baik aja. Mohon doanya ya," ungkapnya.

Foto: copyright instagram/mrokonengjtown

"Iya, lagi tidur kok. Baik baik aja, alhamdulilah. Pokoknya minta doanya supaya Jupe cepat sembuh, diberi mukjizat sama Allah. Pokoknya yang terbaik buat dia," lanjutnya.

Terlihat para sahabat selebriti Jupe pun berbondong-bondong menjenguknya untuk memberikan support. Beberapa berhasil menjenguk, namun ada juga yang gagal bertemu dikarenakan kondisi Jupe yang masih butuh istirahat.

"Sekarang dia memang harus banyak istirahat. Belum bisa dibesuk dulu. Makanya teman-teman artis tadi maaf, bukannya aku nggak ngasih atau gimana. Kondisinya dia memang harus istirahat," pungkasnya.

Semoga Jupe berhasil survive dan kembali sehat untuk menghibur masyarakat Indonesia dengan tawa dan candanya yang khas.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading