/ragam/103675-agar-langsing-artis-korea-ini-cuma-makan-3-sendok-nasi-sehari.html

Agar Langsing, Artis Korea Ini Cuma Makan 3 Sendok Nasi Sehari

Kamis, 20 April 2017 10:56

Oleh: Rohmitriasih

Photo: Copyright odditycentral.com

Vemale.com - Setiap wanita pasti ingin memiliki tubuh langsing, seksi dan berat badan proporsional. Selain menjamin kesehatan agar tetap maksimal, tubuh langsing juga membuat seseorang terlihat makin menarik dan mengesankan. Untuk memiliki tubuh langsing ini sendiri, ada banyak cara yang bisa dilakukan. Mulai dari diet ketat, melakukan pola hidup yang keras hingga olahraga yang cukup setiap harinya.

Tapi nih ya, demi mendapat tubuh langsing dan berat badan proporsional, beberapa orang bahkan melakukan berbagai cara menyakitkan. Cara menyakitkan tersebut salah satunya adalah dengan melakukan diet ketat. Dikutip dari laman odditycentral.com, beberapa model papan atas dunia hanya makan 3 buah apel setiap harinya demi menjaga tubuhnya agar tetap langsing.

Lee Tae-Im | Photo: Copyright odditycentral.comLee Tae-Im | Photo: Copyright odditycentral.com


Yang baru-baru ini membuat heboh dan kontroversi lagi adalah pengakuan artis cantik Korea Selatan bernama Lee Tae-Im. Wanita ini mengaku bahwa ia hanya makan 3 sendok nasi setiap harinya agar tetap langsing dan cantik.

Dalam sebuah wawancara di acara MBC Every1'2 "Video Star', Lee mengatakan bahwa ia sempat minder dan kecewa saat melihat teman-temannya sangat langsing. Ia bahkan merasa sangat sedih dan menangis ketika melihat tubuhnya lebih gemuk dibandingkan dengan teman-temannya. Kondisi inilah yang selanjutnya mendorong Lee nekat melakukan diet ekstrem.

Lee mengatakan, "Aku melakukan pemotretan bersama aktris lain yakni Park Han Byul dan Lee Chae Young. Mereka memiliki tubuh yang langsing dan lekuk tubuh indah. Aku jadi malu pada diriku sendiri. Aku malu berdiri di samping mereka. Aku merasa kesal dan mulai menangis. Aku berjanji akan melakukan diet ketat untuk dapatkan tubuh langsing."

Perbedaan Lee sebelum dan setelah diet ekstrem | Photo: Copyright odditycentral.comPerbedaan Lee sebelum dan setelah diet ekstrem | Photo: Copyright odditycentral.com


Kini, tubuh Lee dinilai sangat kurus dan tak seindah dulu lagi karena diet ekstrem yang dilakukannya. Fansnya menilai bahwa diet yang dilakukan Lee sangat tidak sehat. Semua orang berharap bahwa wanita berusia 30 tahun ini bisa memperbaiki pola hidupnya dan menjalani hari-hari yang lebih sehat.

Lee sendiri saat ini berjanji akan memperbaiki pola hidupnya. Dia berjanji akan menambah asupan makannya dari 3 sendok menjadi 6 sendok nasi per hari.

Baca Juga:

Tak Lakukan Diet, Ini Rahasia Okky Lukman Makin Kurus

Olahraga Yang Dilakukan Gigi Hadid Agar Punya Perut Rata

Rahasia Diet & Langsing Ala Beyonce, Ini Makanannya Setiap Hari!

Warna Ini Yang Dipercaya Kendall Jenner Bisa Tekan Nafsu Makan!

Agar Tenggorokan Sehat, Ini Yang Diminum Selena Gomez Tiap Pagi

(vem/mim)


Rekomendasi Pilihan

Kinoy galau gaes... - KapanLagi #LUPAINMANTAN

----
Anda punya kisah inspirasi (cinta, pernikahan, persahabatan, keluarga, dll) atau punya tips keren seputar wanita? Silakan kirim ke redaksivemale@kapanlagi.net.

Share your story and let's be friends with Vemale.com :)
----

DON'T MISS IT
YOU NEED TO KNOW
KOMENTAR ANDA

MOST VIEWED ARTICLES
LOAD MORE


ZODIAK HARI INI

Aries

Meskipun merasa tidak adil cobalah untuk bertahan.