KAPANLAGI NETWORK
MORE

Ditanya Rela Mati Atau Tidak Untuk Raffi, Gigi Jawab Belum Tentu

Rabu, 19 April 2017 14:45 Penulis: Ivana Okta Riyani
Foto: copyright KapanLagi.com

Vemale.com - Cinta seorang ibu pada anaknya memang benar-benar tak terbatas Ladies. Ini pula yang terlihat dari sosok Nagita Slavina. Gigi sangat mencintai sang buah hati. Ini pun terlihat dari pengakuannya saat menjadi bintang tamu dalam acara Hitam Putih yang ditayangkan tadi malam secara live.

Dalam acara tersebut Deddy memberikan pertanyaan-pertanyaan yang cukup tegas dan tajam. Sebelumnya Deddy memuji Gigi adalah sosok ibu yang baik untuk Rafathar. Sambil tersipu Gigi mengucapkan terima kasih atas pujian Deddy.

Kembali Deddy melontarkan sebuah pertanyaan untuk Gigi. Seorang ibu akan rela untuk memberikan apa saja untuk anaknya, lalu apakah seorang Nagita Slavina akan rela untuk mati demi Rafathar? Dengan lugas Gigi menjawab iya. Saat melahirkan seorang ibu bertaruh antara hidup dan mati, karena itulah ia rela untuk mengorbankan apa saja demi sang anak.

Kembali Deddy melontarkan pertanyaan, apakah Gigi rela mati untuk seorang Raffi? Sempat terdiam sejenak, namun Gigi akhirnya menjawab belum tentu.

Jika untuk anak, ia akan rela mati dan memberikan segalanya. Namun, ia belum tentu mau mati demi Raffi Ahmad. Deddy pun mengamini dan menganggap bahwa itu adalah jawaban yang akan dilontarkan oleh hampir semua ibu yang ada di dunia ini.

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Baby Margaretha Akui Salah Langkah Awali Karir