KAPANLAGI NETWORK
MORE

Terobsesi Jadi Chloe Khan, Gadis Ini Putuskan Berubah Total

Rabu, 19 April 2017 13:40 Penulis: Febi Anindyakirana
copyright by CATERS NEWS AGENCY

Vemale.com - Setiap orang mungkin punya idola sendiri. Jika disuruh menyebutkan satu artis yang kamu sukai, mungkin kamu bisa menyebutkannya satu. Banyak orang punya idola dan ingin jadi sepertinya. Begitu juga yang dirasakan Karys Goodwin saat ia melihat Chloe Khan.

Begitu sukanya ia dengan Chloe Khan, hingga ia ingin punya tubuh dan wajah seperti idolanya. Ia mengaku menghabiskan hampir £150 tiap bulan untuk hair extension dan manicure. Ia juga menambahkan perawatan ekstra seperti waxing dan perpanjang bulu mata.

Tapi sebelum itu semua, yang pertama ia lakukan adalah melakukan suntik mempertebal bibir. Ia harus melakukan empat kali suntikan bibir seharga £1,200. Bukan hanya itu, ia juga ingin dadanya lebih besar sehingga memutuskan operasi payudara yang menghabiskan £6,500.

copyright by CATERS NEWS AGENCY

Dalam The Sun, ia mengaku bahwa ia tidak percaya diri karena selalu merasa bibirnya sangat tipis dan tidak menarik. Seiring berjalannya waktu, ia berpikir untuk melakukan perubahan terhadap bibirnya. "Banyak orang melakukannya dan aku rasa itu tidak berbahaya," ujarnya.

Saat pertama kali ia mendapatkan lip filler ia merasa sangat puas. Awalnya cukup besar dan bengkak seperti milik Chloe Khan, dan ia menyukainya. Namun karena semakin lama semakin turun, ia melakukan suntikan lagi agar bibirnya tetap seksi.

"Aku tak suka penampilan natural. Aku melakukan pembesaran payudara sekali dan aku senang dengan hasilnya, tapi aku ingin lebih besar lagi. Aku membawa foto Chloe Khan dan menunjukkannya ke dokter operasi plastik. Kurasa tubuhnya luar biasa, dia sangat cantik dan aku menyukainya."

Chloe Khan (kiri) dan Karys (kanan)/copyright by CATERS NEWS AGENCY

Karys yang kini jadi model dewasa dan punya nama panggung Bunny McKenzie, bilang ia belum selesai operasi plastik, dan karena ia sangat suka penampilan yang tak biasa dan menor, ia akan tetap melakukannya hingga puas. Hingga ia bisa seperti Chloe Khan, idolanya.

Penampilannya yang baru ini memang berhasil menarik perhatian dan ia pun semakin suka karena banyak orang mengenalnya. Hm...ada-ada saja ya ladies. Menurut kamu, dia sudah cantik belum?

(vem/feb)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Apa Sih Arti 'Julid' Sebenarnya?