KAPANLAGI NETWORK
MORE

Unik, Pasutri Punya 3 Pasang Anak Kembar Lahir di Tanggal Sama

Rabu, 19 April 2017 13:17 Penulis: Rohmitriasih
Photo: Copyright today.com

Vemale.com - Tanggal 28 Februari adalah hari yang begitu bahagia untuk pasangan suami istri bernama Craig dan Carrie Kosinski. Ini karena di tanggal tersebut, ke enam anak mereka sedang ulang tahun. Dikutip dari laman today.com, pasangan suami istri ini memiliki 6 anak yang terlahir kembar sebanyak 3 pasang.

Sepasang anak kembar pertama lahir di tahun 2013, sepasang anak kembar kedua lahir di tahun 2014 dan sepasang anak kembar ketiga lahir di tahun 2016. Menariknya, ketiga pasang anak kembar pasangan ini lahir di tanggal yang sama yakni 28 Februari. Kelahiran ini bahkan terjadi tanpa disengaja dan direncanakan sebelumnya.

Craig dan Carrie selalu bermimpi memiliki keluarga besar yang bahagia. Pasutri (pasangan suami istri) ini juga bermimpi ingin memiliki anak kandung sendiri. Sayang, kondisi Carrie yang tidak memungkinkan untuk memiliki anak kandung membuatnya harus rela mengadopsi anak.

Craig dan Carrie bersama 3 pasang anak kembar mereka | Photo: Copyright today.com

Pada tahun 2014, pasangan ini mengadopsi dua anak kembar perempuan bernama Adalynn dan Kenna yang lahir pada tanggal 28 Februari 2014. Setahun kemudian, pasangan ini dihubungi oleh seorang wanita yang meminta mereka mengadopsi anak kembar mereka. Anak tersebut bernama Jayjay dan CeeCee yang juga lahir pada tanggal 28 Februari namun lahir di tahun 2013.

Meski telah mengadopsi anak dan sangat kecil kemungkinan memiliki buah hati kandung sendiri, Craig dan Carrie tak pernah putus asa untuk berusaha. Keduanya konsultasi ke dokter kandungan dan merencanakan kehamilan. Melalui usaha ini, Carrie akhirnya berhasil mengandung setelah dua embrio di tanam di rahimnya dan berhasil dibuahi.

Carrie diprediksi akan melahirkan bulan Juni 2015. Sayang, kondisi Carrie yang lemah membuat kedua bayinya harus lahir secara prematur di usia kandungan 25 minggu. Kedua bayi kembar yang sangat mungil tersebut lahir melalui operasi caesar tepatnya tanggal 28 Februari 2016, sama dengan keempat kakaknya.

3 pasang buah hati Craig dan Carrie yang lahir di tanggal sama yakni 28 Februari | Photo: Copyright today.com

Walau terlahir di usia yang sangat muda, kedua bayi bernama Clarissa dan Karraline tersebut tumbuh dan berkembang dengan sangat baik. Mereka kini bahkan telah tumbuh menjadi bayi yang sehat seperti bayi-bayi pada umumnya.

Carrie mengatakan, "Aku berencana memiliki 18 anak sebelumnya. Tapi Tuhan berkata lain. Aku sangat sulit untuk hamil dan akhirnya kami memutuskan mengadopsi anak. Secara sangat kebetulan, mereka lahir di tanggal yang sama. Dan saat aku memiliki buah hatiku sendiri, mereka juga lahir di tanggal yang sama. Ini adalah keajaiban bagi keluarga kami. Kami sangat menyayangi dan mencintai mereka."

"Meski mereka tidak lahir dari seorang ibu yang sama, kami tak pernah membeda-bedakannya. Kami menyayanginya secara sama. Kami keluarga yang sangat beruntung dan bahagia," tambah Craig.

(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Baby Margaretha Akui Salah Langkah Awali Karir