Sukses

Lifestyle

Ditanya Soal Rafathar, Nagita Slavina Tak Kuasa Tahan Air Mata

Pasangan Raffi Ahmad dan juga Nagita Slavina memang selalu saja jadi sorotan. Sejak masih berpacaran, menikah, dan akhirnya punya anak, keduanya selalu saja jadi sorotan. Dilansir oleh KapanLagi.com(18/4), kini rumah tangga mereka kembali jadi perhatian publik karena adanya kabar miring yang sangat santer berhembus. Meskipun demikian Raffi dan Nagita seolah tak pernah menanggapinya dan tetap pamer kemesraan di sosial media.

Tadi malam, Selasa, 18 April 2017, Gigi pun diundang jadi bintang tamu di acara Hitam Putih yang dipandu oleh Deddy Corbuzier. Acara yang ditayangkan live di salah satu TV swasta tersebut pun dikenal selalu melontarkan pertanyaan-pertanyaan yang tajam.

Di salah satu segmen Gigi hadir dengan Rafathar. Saat ditanya tentang anak, Gigi yang nyaris tak pernah terlihat menangis pun sukses dibuat berderai air mata oleh Deddy Corbuzier. Dalam acara tersebut, Gigi mengungkapkan betapa besarnya rasa cintanya pada Rafathar. Ia pun rela kehilangan segalanya demi si kecil.

Foto: copyright twitter

"Aku bersedia kehilangan semuanya demi Rafathar. Rafathar yang paling bikin bahagia hidupku saat ini," ujar Gigi yang juga menyebut dirinya rela mati jika itu demi Rafathar.

Selain itu Deddy juga bertanya soal gosip-gosip yang sangat deras menerpa pasangan ini. Deddy bertanya apa pendapat Gigi jika suatu hari nanti Rafathar sudah dewasa dan mengetahui berita-berita miring ini.

"Pasti takut jika semua yang terjadi saat ini (gosip-gosip miring) akan berpengaruh ke Rafathar nanti. Tapi buat aku, dari yang pernah aku rasain sebagai anak ya. Di saat kita bener-bener merasa dicintai sama keluarga, sama mama, sama papa, yang gitu-gitu (gosip miring), ya udah, kita lebih percaya sama orang yang deket sama kita daripada orang lain," sambungnya.

Semakin lama membicarakan soal Rafathar dan masa depannya nanti, Gigi pun semakin banjir air mata. Akhirnya Deddy pun meminta Gigi untuk memberikan pesan untuk Rafathar jika 10 atau 20 tahun mendatang ia menyaksikan video ini. Tak terbendung lagi, sambil berderai air mata Gigi memberikan pesan untuk harapannya tersebut.

"Rafathar, mama yakin kalau Rafathar udah gede pasti akan ngerti. Apapun itu, papa sama mama pasti sayang banget sama Rafathar," pungkasnya.

Video: copyright YouTube.com/TKW Studio

 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading